Wenger Tidak Terima Gol Bunuh Diri Flamini

Update Terakhir: March 29, 2014

Wenger Tidak Terima Gol Bunuh Diri Flamini

Wenger Tidak Terima Gol Bunuh Diri Flamini

Wenger Tidak Terima Gol Bunuh Diri Flamini – Setelah menelan kekalahan atas Chelsea dengan skor telak 6 – 0 pada pertandignan akhir pekan kemarin di tengah pekan ini Arsenal harus kembali menerima hasil yang kurang memuaskan dimana pada pertandingan yang mempertemukan Arsenal dengan Swansea City pada tengah pekan ini Arsenal harus rela menelan hasil yang kurang memuaskan dengan hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 2 – 2. Bermain di kandang sendiri Arsenal tertinggal terlebih dahulu setelah Wilfried Bony menciptakan gol di menit ke 11 pertandingan babak pertama dan kemudian di babak kedua dua gol berhasil di ciptakan oleh Arsenal di menit ke 73 dan 74 pertandingan melalui gol yang di ciptakan oleh Lukas Podolski dan juga Olivier Giroud.

Wenger Tidak Terima Gol Bunuh Diri Flamini – Kemenangan Arsenal yang sudah berada di depan mata pada akhrinya harus buyar di menit – menit akhir pertandingan setelah Mathieu Flamini melakukan gol bunuh diri yang membuat skor akhir pertandingan menjadi 2 – 2. Hasil imbang yang di dapatkan oleh Arsenal pada pertandingan kali ini jelas sangat merugikan bagi Arsenal dimana hasil imbang ini kian membuat mereka harus bekerja ekstra keras andai masih tetap menginginkan mereka mempertahankan peluang meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini.

Wenger Tidak Terima Gol Bunuh Diri Flamini – Pelatih Arsenal Arsene Wenger sendiri mengaku kecewa dengan hasil imbang yang di dapatkan timnya pada pertandingan kali ini terlebih hasil imbang yang di dapatkan oleh Arsenal pada pertandingan ini tercipta akibat gol bunuh diri pemainnya sendiri di menit – menit akhir pertandingan babak kedua. Baginya hasil imbang ini merupakan hasil yang benar – benar sangat mengecewakan dimana sebelumnya Arsene Wenger sudah sangat yakin bahwa timnya akan dapat meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Tak ingin menyalahkan Flamini atas gol bunuh diri yang ia ciptakan Arsene Wenger justru mengatakan bahwa hasil imbang ini lebih kepada keteledoran para pemainnya di menit – menit akhir pertandingan dalam menjaga keunggulan mereka.

Wenger Tidak Terima Gol Bunuh Diri Flamini – “Sulit untuk menerima kenyataan bahwa anda harus mendapatkan hasil imbang setelah anda susah payah untuk bisa membalikan keadaan terlebih gol terakhir tercipta di menit – menit akhir pertandingan dan melalui proses yang benar – benar mengecewakan. Pada dasarnya mereka memang mampu mengimbangi permainan kami namun kami memang seperti tak mampu berbuat apa – apa dengan apa yang mereka lakukan. Semangat para pemain memang patut diacungi jempol mengingat mereka baru saja menelan kekalahan telak namun tetap saja kekecewaan tak bisa saya lepaskan begitu saja. Kami menjadi begitu konservatif akibat hasil imbang ini dan berharap di laga sisa kami dapat meraih kemenangan demi kemenagnan” ungkap Arsene Wenger.