Wenger menjawab keraguan dapat Coman pada 2014

Update Terakhir: December 1, 2015

Kingsley ComanWenger menjawab keraguan dapat Coman pada 2014 – Manajer Gunners telah mengungkapkan bahwa pemain berusia 19 tahun itu dekat dengan pindah ke London tahun lalu, hanya untuk menandatangani untuk Juventus bukan

Arsene Wenger mengungkapkan bahwa Arsenal datang dekat dengan penandatanganan bintang muda Prancis Kingsley Coman dua musim panas lalu.

The Gunners bos menjelaskan bahwa kesepakatan itu dekat dengan melewati, tapi itu Coman, yang bermain untuk Paris Saint-Germain pada saat itu, memilih atau Juventus sebagai gantinya.

Setelah hanya satu tahun di Italia, pemain berusia 19 tahun itu bergerak lagi, bergabung Bayern Munich pada kesepakatan pinjaman dua tahun. Ya kita benar-benar mencoba untuk menandatangani Kingsley Coman pada musim panas 2014,” Wenger menegaskan kepada Bein Sports.

“Transfer hampir selesai, tapi dia lebih suka Juventus.”  Coman telah terkesan sejak menghubungkan dengan sisi Josep Guardiola pada awal kampanye.

Dia telah mencetak empat gol di semua kompetisi dan menciptakan tujuh lebih, mendorong dia ke skuad Prancis untuk persahabatan terakhir melawan Jerman dan Inggris.

Bayern telah membayar £ 5million untuk Juve untuk kesepakatan pinjaman dan memiliki opsi untuk melakukan langkah permanen untuk £ 16m di 2017.

Pelatih Bayern Munich telah menyuarakan kekagumannya pada berusia 19-tahun berikutnya awal yang mengesankan di Jerman setelah pindah pinjamannya dari Juventus

Pep Guardiola telah mengambil waktu untuk memuji Kingsley Coman di bangun dari Bayern Munich 3-1 DFB Pokal menang atas Wolfsburg pada hari Selasa.

Anak itu bergabung dengan Bayern dari Juventus pada kesepakatan pinjaman dua tahun di awal 2015-16 kampanye dan sejak terkesan dengan serangkaian pertunjukan baik.

Coman telah mencetak dua gol dalam delapan penampilan di semua kompetisi untuk Bayern sejauh ini, sementara menyiapkan lima gol lagi.

“Kingsley masih berusia 19 tahun. [Direktur Teknis] Michael Reschke membawanya masuk,” Guardiola seperti dikutip oleh Abendzeitung. Dia adalah penyerang yang khas, yang sangat cepat dan bisa bermain di kedua sayap. Dia memiliki banyak kualitas ke depan.

Wenger menjawab keraguan dapat Coman pada 2014 on December 1, 2015 rated 4.9 of 5