Vidic Nikmati Kariernya di Inter

Update Terakhir: August 25, 2014

Salah satu pemain anyar klub FC Internazionale, yakni Nemanja Vidic mengakui bahwa dirinya sangatlah menikmati pertualangan kariernya bersama dengan klub barunya tersebut, dimana saat ini dirinya bekerja dibawah asuhan komando dari Walter Mazzarri.

Vidic

Vidic Nikmati Kariernya di Inter – Nemanja Vidic sendiri berkarier di Italia setelah dirinya meninggalkan klub FC Internazionale dengan status sebagai pemain bebas transfer setelah dirinya dan juga pihak manjemen klub lamanya, Manchester United memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontraknya sehingga dirinya dipersilahkan untuk angkat kaki dari Old Trafford.

“Saya menikmati seluruhnya dan sedikit demi sedikit saya sendiri mulai memahami cara tim ini untuk bermain,” ungkap Vidic seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Mazzarri merupakan seorang pelatih yang telah menjelaskan semuanya dengan sangat jelas mengenai apa yang dirinya inginkan saat ini, sehingga sangatlah mudah untuk bisa meningkatkan apa yang dirinya minta untuk anda.” Pungkasnya.

Pihak manajemen klub Manchester United menilai bahwa Nemanja Vidic memang sudah tidak banyak lagi memberikan kontribusi kepada tim, dan klub tersebut memang membutuhkan adanya suatu penyegaran di skuat mereka sehingga bisa tampil dengan kompetitif di musim mendatang, oleh sebab itu klub tersebut mendepak sejumlah pemain senior di skuat mereka yang memang kontraknya telah habis bersama dengan klub Manchester United.

Namun perginya Nemanja Vidic dari Old Trafford membawa keuntungan tersendiri untuk klub FC Internazionale, beberapa waktu setelah Nemanja Vidic mengungkapkan bahwa dirinya akan pergi setelah berakhirnya musim 2013 – 2014 ini, pihak manajemen klub FC Internazionale langsung datang untuk memberikan penawaran kontrak kepada sang pemain. Hal tersebut berbuah manis setelah Nemanja Vidic kemudian menerima penawaran tersebut da akan membela klub FC Internazionale, setidaknya didalam 2 musim kedepan.

Begitu juga dengan klub Manchester United. Pihak klub FC Internazionale juga tengah merancang suatu perubahan besar di skuat mereka dengan mendatangkan sejumlah pemain berkualitas di skuat mereka saat ini, dan nama dari Nemanja Vidic sendiri menjadi salah satu nama pemain yang menarik perhatian dari Walter Mazzarri di kursi kepelatihan klub FC Internazionale.

Kini dirinya juga tengah menjalani karier bersama dengan klub tersebut dan berharap bisa bangkit dan kembali menjadi klub papan atas Italia dan juga Eropa di masa mendatang, seperti pada tahun 2010 silam dimana klub tersebut menjuarai seluruh gelar yang mungkin untuk bisa mereka dapatkan saat itu dimana mereka mampu untuk menghasilkan treble winners di kompetisi tersebut.

Mereka saat ini tengah menjalani tur pramusim mereka ke Amerika Serikat untuk menghadapi turnamen pramusim yang diadakan di negri paman sam tersebut, mereka sendiri juga baru mengalahkan tim raksasa asal Spanyol, Real Madrid melalui drama adu penalti.