Sukses tidak akan mengubah keputusan saya

Update Terakhir: November 5, 2015

Andre Villas-BoasVillas-Boas: Sukses tidak akan mengubah keputusan saya, saya akan pergi – Pelatih asal Portugal mengakui bahwa berada jauh dari keluarganya yang membuat hidup di Rusia sulit, bahkan jika ia baik-baik

Andre Villas-Boas mengatakan ia tidak akan mempertimbangkan tinggal sebagai pelatih Zenit luar musim ini meskipun keberhasilannya.

Villas-Boas telah menjadi hit besar di Rusia, dengan kemenangan 2-0 di Lyon pada Rabu malam mengamankan kemajuan timnya ke babak 16 besar Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa.

Namun ia mengungkapkan pada bulan September bahwa ini akan menjadi kampanye terakhir di helm setelah menolak perpanjangan kontrak.

Zenit adalah satu-satunya sisi dengan rekor 100 persen di kompetisi utama Eropa, yang dipelihara oleh Artyom Dzyuba ganda dalam kemenangan 2-0 Rabu atas Lyon.

Tapi ketika ditanya apakah kinerja yang kuat bisa membuat dia kembali posisinya, Villas-Boas mengungkapkan bahwa berada jauh dari keluarganya terlalu sulit, tetapi mengatakan ia berharap untuk membantu meningkatkan perawakannya klub.

Bos Portugis mengatakan kepada situs resmi klub: “Pada saat-saat yang berbeda dalam situasi yang berbeda saya diminta pertanyaan ini.

“Saya sangat senang menjadi pelatih Zenit, tetapi Anda tahu bahwa keluarga saya tinggal di Portugal, dan itu tidak mudah. Saya sangat senang bahwa kami telah mencapai babak berikutnya. Hal ini penting untuk Zenith dan Rusia dalam koefisien UEFA.

Andre Villas-Boas telah mengungkapkan ia akan meninggalkan Zenit St Petersburg pada akhir musim, setelah mantan Tottenham dan bos Chelsea menolak untuk memperpanjang kontraknya.

Villas-Boas tiba di Rusia pada tahun 2014, membimbing Zenit ke Rusia gelar Premier League musim lalu, tetapi hal-hal telah mulai mengungkap untuk berusia 37 tahun.

Pelatih asal Portugal yang sebelumnya mengindikasikan bahwa ia telah meminta untuk meninggalkan Zenit sebelum awal musim, dilaporkan menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya, yang tetap di Portugal.

Bos Zenit baru-baru ini mengkritik otoritas sepakbola Rusia untuk memaksakan batas ketat pada jumlah pemain asing diperbolehkan di Liga Premier Rusia pertandingan, yang mengarah ke transfer Jose Salomon Rondon ke West Brom.

Sukses tidak akan mengubah keputusan saya on November 5, 2015 rated 5.0 of 5