Gerrard: Suarez itu Terlalu Bagus bagi Arsenal

Update Terakhir: August 29, 2014

Pemain lini tengah itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyarankan pemain yang berasal dari Uruguay itu untuk bergabung bersama dengan skuad asuhan Arsene Wenger pada musim panas lalu akan tetapi sang gelandang mengakui bahwa kepergian rekan satu timnya itu ke Barcelona masih merupakan sebuah pukulan yang besar.

 Suarez itu Terlalu Bagus bagi Arsenal

Gerrard: Suarez itu Terlalu Bagus bagi Arsenal – Kapten Liverpool yaitu Steven Gerrard merasa yakin bahwa itu akan menjadi suatu kesalahan bagi Luis Suarez untuk bergabung bersama dengan Arsenal. Pemain tim nasional Uruguay itu menjadi pemain yang menjadi incaran Arsene Wenger pada bursa transfer pemain di musim panas lalu ketika mereka sedang mencoba untuk memicu klausul pembebasan dalam kontrak striker tersebut.

Setelah akhir musim yang produktif di Anfield di mana dia menjadi top scorer di Liga Premier Inggris dengan 31 gol, Suarez telah menyegel kepindahannya ke Barcelona dan Gerrard mengatakan bahwa dia selalu merasa bahwa striker tersebut ditakdirkan untuk Camp Nou atau Real Madrid.

“Saya akan merasa benar-benar sedih dan juga kecewa melihat Luis pergi ke Arsenal. Dengan semua rasa hormat kepada mereka, saya bilang padanya kalau dia itu terlalu bagus untuk Arsenal. Saya mengatakan jika kamu mencetak 30 gol untuk kami dan memenangkan PFA Player of the Year, pers Player of the Year – saya tahu bahwa dia akan memenangkannya – saya katakana padanya bahwa Real atau Barcelona yang akan datang untuk kamu.”

“Saya berpikir bahwa dia mendapatkan saran yang salah pada tahun lalu dari orang-orang di sekelilingnya, dari orang-orang yang mengatakan bahwa dia perlu bermain di Liga Champions dan tidak peduli untuk siapa itu.”

“Banyak orang mungkin masih berpikir bahwa dia harus telah memberikan kami satu lagi, namun mimpi besar saya adalah bermain untuk Liverpool, dan mimpi besar dari pemain asing itu adalah bermain untuk Real Madrid atau Barcelona, itu merupakan sebuah fakta.”

 “Istrinya dari Barcelona dan saya tidak berpikir bahwa kamu bisa merasa iri pada seorang pemain yang seperti itu, yang telah bekerja keras untuk mimpinya. Kamu tidak bisa melawan dia ketika dia mengatakan dia akan pergi ke Barcelona.”

 “Mimpinya dari hari pertama dia datang adalah bermain untuk Real Madrid atau Barcelona. Musim panas lalu ketika dia sedang berada di luar dalam cuaca yang dingin berlatih seorang diri itulah percakapan yang saya miliki dengan dia. Saya berkata, ‘Jangan pergi ke Arsenal’. “

Skuad asuhan Brendan Rodgers berhasil finish di posisi ke dua pada musim lalu di Liga Premier Inggris, terus memberikan tantangan kepada sang juara Manchester City sampai ke laga final.

Dan terlepas dari kehilangan Suarez, Gerrard berpikir bahwa Liverpool masih mampu meluncurkan serangan yang lain di puncak Liga Premier Inggris.

“Tahun lalu kami berada di dalamnya sampai akhir dan hal itu telah memberikan kami keyakinan bahwa kami merupakan penantang gelar yang sesungguhnya.”