Schneiderlin Harus Menerima Kenyataan Dia Tidak Dijual – Koeman

Update Terakhir: September 3, 2014

Agen Poker – Pemain lini tengah yang berasal dari Perancis itu telah menjadi pemain incaran oleh dua klub yang sama-sama berasal dari London Utara yaitu Tottenham Hotspur dan juga Arsenal, dengan sang manajer mengklaim bahwa sang pemain masih “tidak siap mental” untuk bermain bersama dengan klub yang bermarkas di St Mary Stadium.

Schneiderlin

Schneiderlin Harus Menerima Kenyataan Dia Tidak Dijual – Koeman – Manajer dari Southampton yang baru dijabat oleh Ronald Koeman telah menegaskan kembali sikap yang dimiliki oleh pihak manajemen klub terkait dengan masalah Morgan Schneiderlin yang tidak akan dijual meskipun sang pemain itu sendiri yang ingin pergi meninggalkan Southampton.

Pemain tim nasional Perancis itu telah menjadi pusat pemberitaan terkait banyaknya spekulasi yang beredar tentang transfer di bursa transfer pemain di musim panas ini, dengan pertama kabar yang beredar adalah Arsenal  yang ingin mendapatkan jasanya dan kemudian, baru-baru ini, Tottenham juga ikut tertarik pada sang gelandang.

Namun klub yang bermarkas di St Mary Stadium itu sudah berulang kali mengesampingkan kepindahan sang pemain, dengan ketua klub yaitu Ralph Krueger mengklaim bahwa sang pemain tidak akan menjadi bagian dari eksodus pemain yang pergi meninggalkan klub pantai selatan pada musim panas ini.

Dan meskipun Schneiderlin telah menyatakan dengan tidak diperbolehkannya dia untuk pergi telah memburuk masa tinggalnya selama enam tahun dengan klub, Koeman telah didukung dengan klaim sang ketua, meskipun sang pemain tidak “siap mental” untuk bermain bagi The Saints.

“Situasi ini sulit, karena pemain yang membuatnya menjadi sulit dan saya berbicara dengan Morgan dengan ketua kami dan situasi belum juga berubah. Kami tidak akan menjual Schneiderlin dan dia harus menerima hal itu.”

“Dia tidak berada dalam skuad besok (untuk bermain melawan Bayer Leverkusen) karena dia mengatakan fisiknya tidak baik, namun lebih seperti tidak siap secara mental untuk besok. Di satu sisi saya bisa mengerti ha litu.”

“Kami mengatakan ‘OK, kami akan memberikan libur di akhir pekan untuk berpikir tentang situasi ini’. Dan Senin pagi kami memiliki sesi latihan dan kami memiliki satu minggu bersiap untuk laga tandang pertama kontra Liverpool.”

“Dia akan terus sebagai seorang pemain sepak bola Southampton dan sekarang itu semua terserah kepadanya.”

Tottenham bersama dengan manajer baru yaitu Maurico Pochettino, rela menunggu sampai akhir bursa transfer pemain untuk menandatangani pemain yang unggul di bawah bimbingan pelatih asal Argentina itu selama waktunya di Hampshire.

Namun Koeman bersikeras bahwa Schneiderlin akan tetap menjadi bagian penting dari rencananya di musim baru saat mereka sedang mempersiapkan diri untuk menjalani laga pembuka Liga Premier Inggris kontra Liverpool pada tanggal 17 Agustus mendatang.

“Tentu saja (saya berharap dia tinggal). Saya suka bahwa dia akan tinggal karena dia merupakan seorang pemain yang sangat bagus – pemain kunci di dalam tim – dan kami ingin bisa menjaga mereka.”