‘Saya akan Kembali Lebih Besar, Lebih Kuat dan Lebih Baik!’ – Benteke

Update Terakhir: August 26, 2014

Pemain lini depan yang bermain untuk Belgia dan juga Aston Villa itu sudah absen dalam kompetisi sepak bola terbesar di dunia dikarenakan cedera Achilles akan tetapi sang pemain berharap untuk dapat segera kembali ke penampilan terbaiknya pada musim depan sebagaimana dirinya masih melanjutkan rehabilitasinya.

Benteke

‘Saya akan Kembali Lebih Besar, Lebih Kuat dan Lebih Baik!’ – Benteke – Pemain serang yang berseragam Aston Villa yaitu Christian Benteke merasa optimis dan juga percaya diri bahwa dia dapat segera kembali dari cedera panjangnya sebagai pemain yang jauh lebih baik lagi. Pemain serang yang berasal dari Belgia itu terpaksa harus absen di Piala Dunia 2014 di Brasil kemarin setelah pecah tendon Achillesnya selama sesi latihan pada bulan April kemarin.

Benteke juga tidak dapat dimainkan untuk awal musim Liga Premier Inggris yang baru saat dirinya sedang melanjutkan rehabilitasinya, akan tetapi pemain yang berusia 23 tahun itu tetap merasa yakin bahwa dia bisa menikmati kesuksesan ketika dia pada akhirnya bisa kembali lagi beraksi.

“Ketika cedera terjadi dokter mengatakan bahwa saya harus absen selama enam bulan. Tentu saja, saya masih percaya bahwa saya bisa kembali dengan lebih cepat, akan tetapi jika itu memang enam bulan dan kemudian satu bulan lagi … saya harus mengambil waktu saya. Ini merupakan satu cedera yang buruk dan saya tidak harus mempercepat diri sendiri. Saya harus melakukan pengobatan yang tepat.”

 “Apa yang bisa saya lakukan adalah bekerja sekeras yang saya bisa untuk memastikan bahwa saya kembali dengan jauh lebih baik dari pada sebelumnya. Tentu saja, saya meyakini hal ini.”

 “Apakah saya bisa kembali dengan jauh lebih besar, lebih kuat, dan juga lebih baik dari sebelumnya? Ya – tidak lebih besar mungkin, akan tetapi pasti lebih baik!”

 Benteke memiliki satu awal yang sukses dengan kehidupannya di Inggris setelah bergabung dari Villa Genk pada tahun 2012 kemarin, mencetak 29 gol dalam 60 penampilan di Liga Premier Inggris, namun merasa bahwa dia masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan.

 “Selalu kamu berusaha untuk meningkat, sebagai seorang pemain, sebagai seorang pribadi. Ini merupakan tujuan saya, untuk berbuat dengan lebih baik daripada dua musim terakhir.”

 “Pertama, saya harus fokus pada rehabilitasi saya dan kemudian saya harus tampil dengan lebih baik untuk tim.”

 “Ya, ada air mata ketika (cedera) terjadi akan tetapi hidup itu keras, tentu saja, namun hidup itu sulit kadang-kadang. Ini kemudian harus menjadi motivasi kamu.”

 “Saya tidak pernah tahu cedera ini sebelumnya, akan tetapi saya langsung tahu bahwa saya terluka dan ketika saya jatuh itu mengerikan. Itu merupakan sebuah firasat buruk, satu sensasi yang buruk.”

 “Hal tersulit bagi saya adalah mengetahui bahwa saya tidak bisa melakukan apa yang saya cintai. Bermain sepakbola itu bukan hanya tentang Piala Dunia, itu adalah bermain sepak bola.”