Raul Albiol Tidak Sesali Keputusannya TInggalkan Madrid

Update Terakhir: August 24, 2014

Salah satu mantan pemain di klub Real Madrid, yakni Raul Abiol menganggap bahwa keputusan yang dirinya ambil di bursa transfer musim panas tahun lalu dimana dirinya meninggalkan Santiago Bernabeu merupakan suatu keputusan yang tepat, dan transfernya dari Real Madrid menuju SSC Napoli memang merupakan suatu hal yang tidak akan pernah dirinya sesasi.

Raul AlbiolRaul Albiol Tidak Sesali Keputusannya TInggalkan Madrid – Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut memang mendulang kesuksesan di musim debutnya bergabung bersama dengan skuat asuhan Rafael Benitez, dimana dirinya ikut ambil bagian dari keberhasilan klub SSC Napoli untuk meraih gelar Coppa Italia dan mengunci 1 tiket ke kompetisi Liga Champions Eropa di musim mendatang, setelah berhasil finish di posisi ke – 3 tabel klasemen akhir Serie A Italia di musim yang lalu.

Hal tersebutlah yang membuat ia tidak pernah menyesali untuk bisa bergabung bersama dengan SSC Napoli dan dirinya merasa bahagia karena mendapatkan jatah bermain yang jauh lebih banyak saat dirinya membela klub tersebut.

“Saya mengambil keputusan tersebut satu tahun yang lalu agar saya bisa mendapatkan ksempatan yang lebih banyak lagi untuk bisa berkembang dibandingkan dengan saya terus bertahan di Real Madrid. Itu memang keputusan yang tepat. Saya diberikan kepercayaan penuh dari sang pelatih dan juga rekan – rekan saya sejak hari pertama saya, saat ini hanya bagaimana cara untuk bisa meningkatkan diri,” ungkapnya seperti yang dilansir dari Tuttosport.

Raul Albiol juga secara tegas membantah bahwa kualitas dari kompetisi Serie A Italia berada di bawah kualitas dari La Liga Spanyol. Pemain belakang berusia 28 tahun tahun tersebut menyebutkan bahwa dirinya tidak menemukan suatu perbedaan yang signifikan antara kedua kompetisi tersebut.

“Saya tidak bisa menemukan suatu perbedaan besar antara sepak bola Italia dan juga sepak bola Spanyol,” pungkas sang pemain.

Memang selama dirinya berkostum klub SSC Napoli, dirinya terus menerus menjadi pilihan utama dari pelatih di klub tersebut Rafael Benitez yang selalu memberikan 1 tempat di skuat utama kepada dirinya. Dirinya juga mampu membayarkan kepercayaan yang diberikan oleh pelatih asal Spanyol tersebut dengan bermain dengan apik di sepanjang musim ini, termasuk memberikan sumbangsih besar atas keberhasilan klub SSC Napoli di ajang Coppa Italia di musim lalu dan terus menjadi kompetitor serius dalam perebutan gelar juara di kompetisi Serie A Italia di musim lalu, dengan penggantian nahkoda di klub Juventus, akan menjadi kesempatan emas untuk klub SSC Napoli untuk mampu merebut posisi puncak klasemen dari klub tersebut di musim mendatang dan tampil lebih kompetitif di seluruh kompetisi yang akan mereka ikuti di musim 2014 – 2015 ini.