Piala Dunia Hadiah Penalti Angkat Cardiff

Update Terakhir: April 22, 2014

Piala Dunia Hadiah Penalti Angkat Cardiff

Piala Dunia Hadiah Penalti Angkat Cardiff

Piala Dunia Hadiah Penalti Angkat Cardiff – Bos The Blue Birds merasa bahwa Stoke City keliru mendapatkan hadiah penalti, meskipun skud asuhannya itu berada di dalam kesulitan, sementara itu Mark Hughes merasa sama kecewanya dengan wasit dalam laga tersebut. Ole Gunnar Solskjaer merasa bahwa Cardiff City mengambil motivasi tambahan dari Stoke City yang mendapatkan satu hadiah penalti dalam laga hari Sabtu kemarin yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Wasit Howard Webb memilih untuk menunjuk ke titik penalti di akhir babak pertama ketika Peter Odemwingie, yang kembali ke mantan klubnya Cardiff, jatuh di bawah pelanggaran yang dilakukan oleh Kim Bo Kyung.
Marko Arnautovic mencetak gol bagi Stoke dari jarak 12 meter, akan tetapi sang tuan rumah berhasil mengamankan satu poin dengan mendapatkan satu hadiah penalti untuk diri mereka sendiri di menit ke 51, yang berhasil dicetak oleh Peter Whittingham. Solskjaer merasa yakin dan juga percaya bahwa Kim sayangnya harus dihukum karena pelanggarannya pada Odemwingie, akan tetapi sang pelatih mengatakan bahwa para pemainnya mulai bangkit karena ketertinggalan. “Saya masih merasakan apa yang saya rasakan pada saat itu – bahwa itu bukan sebuah penalti – akan tetapi saya menerima bahwa Howard harus membuat satu keputusan di sana dan kemudian.”

Piala Dunia Hadiah Penalti Angkat Cardiff

“Dia tidak mendapatkan satu keuntungan dari semua replay yang kami miliki, namun, bagi kami, tentu saja itu membangkitkan semua orang di ruang ganti – kami merasa sulit karenanya.” “Saya tidak perlu mengatakan banyak hal di babak pertama selain mungkin mencoba untuk mengendalikan emosi kamu karena hal itu penting ketika kamu mendapatkan keputusan seperti itu melawan kamu.” “Mereka (pemain Cardiff) merasa sulit. Mereka ada di sana dan sangat dekat hal dengan itu dan mereka mengatakan bahwa mari kita pastikan bahwa kita menggunakan ini untuk mendapatkan beberapa momentum dan mendapatkan beberapa energi.” Bos Stoke Mark Hughes, sementara itu, juga merasa kecewa dengan keputusan untuk memberikan Cardiff satu hadiah penalti, dan merasa hadiah tersebut memberikan anak buah Solskjaer sebuah ledakan momentum.

Piala Dunia Hadiah Penalti Angkat Cardiff – “Netral di lapangan mungkin akan berpikir bahwa mereka mendapatkan beberapa hukuman yang lembek. Saya tidak akan mengejutkan kamu dengan mengatakan bahwa saya berpikir bahwa hadiah penalti kami itu valid dan memang perlu diberikan.” “Pendapat saya tentang penalti Cardiff adalah bahwa itu sangat lembek dan anak itu benar-benar mengincar sebuah gerakan dari Steven N’Zonzi yang akan memungkinkan dia untuk jatuh dan saya berpikir bahwa dia selalu berusaha jatuh dalam situasi itu.”

“Dia menarik pergerakan dari Steven – (itu) sangat minim, jika ada, kontak dan itu jelas sulit bagi (wasit) Howard Webb ketika pemain jatuh dalam situasi tersebut. Itu sulit untuk membaca apakah itu merupakan satu keputusan yang benar atau tidak.” Piala Dunia Hadiah Penalti Angkat Cardiff

Piala Dunia Hadiah Penalti Angkat Cardiff