Perubahan Filosofis Louis van Gaal Membuat Pemain Man United Kewalahan

Update Terakhir: October 2, 2014

Filosofis Louis van GaalPerubahan Filosofis Louis van Gaal Membuat Pemain Man United Kewalahan –  Louis van Gaal berpikir dia mungkin pemainnya bingung dengan terlalu banyak informasi dalam pembukaan dua bulan masa pemerintahannya sebagai manajer Manchester United.Van Gaal menikmati tur yang hampir sempurna di Amerika Serikat, tetapi sejak musim kompetitif dimulai, manajer Belanda telah mengalami serangkaian hasil menyedihkan.United pergi ke pertandingan Sabtu melawan West Ham setelah mengumpulkan hanya lima poin dari lima pertandingan – start terburuk mereka dalam sejarah Premier League.

Van Gaal telah menerapkan banyak perubahan dan di luar lapangan sejak ia mengambil alih pada tanggal 16 Juli Dia telah bermain-main dengan formasi tim, ia telah berhati-hati untuk menerapkan “filosofi” nya, dan ia juga telah membuat beberapa perubahan pada pelatihan klub.Van Gaal menegaskan semua perubahan itu akan menguntungkan tim dalam jangka panjang, tetapi ia menerima ia mungkin telah kelebihan beban para pemain dengan terlalu banyak memberikan informasi terlalu cepat.

“Kami memberikan [para pemain] banyak informasi dan Anda harus bekerja dengan informasi,” kata manajer United, yang menyaksikan timnya hancur menjadi kekalahan 5-3 di Leicester akhir pekan lalu.Harus ada saat musim bahwa informasi ini tidak terlalu banyak. Pada saat ini mungkin terlalu banyak untuk para pemain.Ini sangat sulit karena kita mulai dengan tim baru dan hubungan baru antara pemain jadi itu sebabnya perlu waktu.”

Meskipun musim baru berusia enam minggu, Van Gaal yakin fans United sudah “sangat lelah” mendengar manajer mereka memohon kesabaran.

Menjelang pertandingan melawan tim Sam Allardyce, Van Gaal memukul balik kepada saran dia salah untuk menghabiskan sebagian besar anggarannya pada pemain menyerang.

Ruud Gullit dan Gary Neville menyarankan pekan lalu bahwa Van Gaal telah membuat kesalahan dalam pertahanan dengan membeli hanya Luke Shaw dan Marcos Rojo ketika pemain berpengalaman seperti Patrice Evra, Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic diizinkan meninggalkan.

Pertahanan United sekarang terlihat lebih lemah sebagai Jonny Evans, Chris Smalling dan Phil Jones semua terluka saat Tyler Blackett menerima hukuman.

Perubahan Filosofis Louis van Gaal– Inited tertarik untuk merekrut Mats Hummels awal musim panas ini, tetapi mereka dengan cepat memperingatkan dari membuat tawaran oleh Borussia Dortmund.

“Mungkin kami berada di pasar pada bulan Agustus untuk bek tengah sisi kanan,” kata Van Gaal dalam konferensi pers prematch nya. “Anda tidak pernah tahu. Tapi aku tidak ingin membahas itu.”

Van Gaal menyangkal kurangnya pengalaman di bek tengah adalah masalah bagi United.

“Keprihatinan saya adalah tidak pada usia pengalaman, kekhawatiran saya adalah profil,” tambah Van Gaal. “Anda harus sesuai dengan profil. Ada banyak pemain bertahan di dunia ini, tapi saya tidak ingin membeli [hanya] setiap pemain bertahan.

“Umur tidak begitu penting. Dengan tim nasional Belanda saya bermain dengan Bruno Martins Indi dan Stefan de Vrij, mereka 21 dan 22.Dan sampai Leicester kami hanya memiliki tiga gol melawan terlepas dari fakta kami tidak bermain dengan baik tetapi organisasi pertahanan kami bagus.”

Van Gaal, yang mungkin harus menyerahkan debut untuk bek 19 tahun Paddy McNair, Sabtu, mengatakan bahwa ia menyadari bahwa Evans dan Jones keduanya memiliki sejarah dengan cedera sebelum ia mengambil pekerjaan itu.Bos United mengklaim metode latihannya akan membuat mereka lebih rentan terhadap masalah kesehatan di masa depan.

“Saya telah diberitahu [tentang sejarah cedera mereka], dan sekarang mereka mengkonfirmasikan [itu] tapi aku punya harapan yang baik yang akan kita tingkatkan dalam hal itu karena biasanya saya tidak punya masalah cedera,” katanya. “Sebagai contoh yang baik aku punya Arjen Robben [di Bayern Munich]. Ia mengalami luka sebelum tapi tidak di bawah saya.

“Kami membantu dia dengan sesi pelatihan. Dan kita melakukan itu di sini dengan cara yang sama.”

Dalam penumpukan pertandingan, Allardyce mengatakan 150 juta pound Transfer Royal United menunjukkan klub itu dalam mode “panik”.

Ketika ditanya apakah itu terjadi, Van Gaal menjawab: “Tidak”

Perubahan Filosofis Louis van Gaal Membuat Pemain Man United Kewalahan