Pemotongan Dana Aston Villa itu Mengikat Tangan Paul Lambert – McLeish

Update Terakhir: September 4, 2014

Agen isin4d – Pria yang pernah sempat menjadi pelatih dari The Villans itu merasa pelatih yang sedang menjabat saat ini, yang bisnis transfer pemain di musim panas ini pasti merasa frustrasi terkait dengan beberapa pendukung setia mereka yang merasa tidak bahagia dengan pihak manajemen klub yang lebih memilih untuk menabung dana mereka ketimbang membeli pemain baru.

 Paul Lambert Aston Villa

Pemotongan Dana Aston Villa itu Mengikat Tangan Paul Lambert – McLeish – Mantan manajer Aston Villa yaitu Alex McLeish merasa pelatih yang menjadi penggantinya yang kini masih menjabat juga yaitu Paul Lambert, saat dirinya sedang mencoba untuk meningkatkan keberuntungan dan nasib klub asal Inggris tersebut terlepas dari pemotongan biaya yang dilakukan oleh klub tersebut.

Mantan bos Norwich City itu telah memimpin The Villans untuk bisa finis di posisi ke 15 dalam dua musim beruntun dan kemudian beberapa bisnis transfernya di musim panas ini telah membuat para penggemar merasa jauh dari terkesan.

“Saya tahu bahwa itu akan menjadi satu permintaan yang sulit bagu Paul. Saya melihat beberapa komentar awal dan saya berpikir bahwa dia berpikir itu (ketidaksenangan para fans) akan berubah dalam semalam akan tetapi saya tahu bahwa ada sedikit pekerjaan yang harus dilakukan.”

“Di musim saat saya berada di sana, kami mendapat upah turun cukup substansial akan tetapi tidak ada penggemar yang pernah akan berterima kasih kepada manajer dikarenakan menyimpan uang. Apa yang mereka ingin lihat adalah produksi di lapangan.”

“Akan tetapi tidak ada kesempatan bahwa siapa pun dapat mengubah proyek dalam satu tahun, terutama ketika kamu mengurangi keuangan sebagaimana hal itu bertentangan dengan memberikan kepada manajer uang untuk dibelanjakan. “

“Harus ada sedikit yang merunduk dan kemudian menyelam di Villa untuk tetap kompetitif dan untuk mencoba bangkit di Liga Premier Inggris. Penggemar Villa tidak ingin melihat tim mereka berada di dekat klasemen bawah akan tetapi itu masih merupakan satu pertempuran secara besar-besaran . “

McLeish mengagumi pekerjaan yang telah dilakukan Lambert yang berhaisl menyeimbangkan buku keuangan akan tetapi mantan pelatih itu tahu dan menyadari bahwa dengan terus melanjutkan untuk memotong biaya tidak akan melihat ketidakpuasan di dalam tribun.

“Paul telah melakukannya dengan baik begitu juga untuk mendapatkan upah turun hingga ke satu level yang mana (pemilik) Randy (Lerner) merasa hal itu berkelanjutan untuk Aston Villa, akan tetapi, kamu tidak mendapatkan hasil, kamu tidak akan mendapatkan kesabaran dari para fans, saya menjanjikannya pada kamu. Di klub apapun, ketika tim tidak berhasil menang mereka akan menjadi sangat gencar.”

“Intinya adalah hasil dan itulah apa yang mereka nilai dari seorang manajer akan tetapi pada umumnya itu adalah orang-orang yang menghabiskan uang yang menentukan di mana mereka akan finis di klasemen.”