Musa yakin perbaikan Nigeria

Update Terakhir: November 18, 2015

Ahmed MusaMusa yakin perbaikan Nigeria Super Eagles bekerja keras untuk menang 2-0 atas Swaziland Selasa, namun kapten mereka unworried, dengan negara maju ke babak penyisihan grup terakhir kualifikasi CAF Piala Dunia

Ahmed Musa memiliki tidak diragukan lagi pertunjukan Nigeria akan membaik setelah mereka jatuh pendek dari standar normal mereka dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Swaziland.

Nigeria berkembang ke tahap grup akhir dari bagian CAF dari kualifikasi Piala Dunia dengan kemenangan 2-0 di Port Harcourt pada hari Selasa setelah leg pertama telah selesai 0-0.

Namun, itu jauh dari kemenangan mudah bagi pihak Minggu Oliseh, karena mereka diperlukan babak kedua gol dari Moses Simon dan Efe Ambrose untuk mematahkan perlawanan keras dari sisi mendekam di 130 dalam peringkat FIFA.

Kapten Musa, bagaimanapun, adalah unworried oleh layar dan yakin standar Nigeria akan menjemput. Swaziland membuat sulit bagi kami selama dua kaki dan saya ingin memberikan pujian kepada mereka untuk cara mereka tampil,” katanya kepada Complete Sports Nigeria.

“Masih ada jalan panjang untuk pergi di kualifikasi dan saya percaya kinerja kami akan menjadi lebih baik dengan lebih banyak pertandingan.

“Yang paling penting sekarang adalah kenyataan bahwa kita telah berkembang ke babak berikutnya. Ini adalah tim baru dan hal-hal akan jatuh ke tempatnya segera.”

Oliseh, sementara itu, terkesan dengan kinerja Swaziland dan menegaskan bahwa lawan Nigeria memiliki peringkat palsu. “Untuk sebuah fakta, peringkat Swaziland FIFA tidak adil kepada mereka. Mereka bermain dengan hati mereka selama dua kaki dan membuat hal-hal yang cukup sulit bagi kami,” katanya.

Pertama dimanfaatkan sebagai pemain sayap ketika dibawa ke Rusia, Ahmed Musa adalah boros di bagian awal dari karirnya CSKA Moscow. Tapi karena Seydou Doumbia yang naas pindah ke Roma pada bulan Januari, Nigeria internasional telah menangani tanggung jawab tambahan juga, berkembang menjadi striker tengah peledak.

Dengan Doumbia sekarang kembali dari eksploitasi Italia-nya, Musa menghadapi persaingan untuk menjadi ujung tombak sisi Slutsky, meskipun Nigeria telah terkesan bagi para pemimpin liga musim ini, outscoring rekan satu timnya dengan enam gol dalam 12 penampilan di Rusia atas penerbangan.

Nigeria internasional kemungkinan akan digunakan dalam belakang Doumbia atau lebar-lebar melawan United, yang bertugas menyebarkan langkahnya terik untuk merepotkan pertahanan Inggris di kantong ruang antara pusat-punggung dan penuh punggung.

Tingkat konversi kesempatan masih rendah di 30%, namun pemain berusia 23 tahun adalah meningkatkan setiap musim. Chris Smalling & co harus waspada bakat Musa.

Musa yakin perbaikan Nigeria on November 18, 2015 rated 4.8 of 5