Moyes siap kembali menjadi menejer setelah dari Manchester United

Update Terakhir: October 18, 2014

David MoyesMoyes siap kembali menjadi menejer setelah dari Manchester United – Mantan bos Everton siap untuk kembali ke ruang istirahat saat ia terlihat untuk membangun kembali reputasinya setelah istirahat enam bulan dari permainan tetapi akan menunggu untuk pekerjaan yang tepat

David Moyes mengatakan bahwa ia siap untuk kembali ke manajemen sepak bola berikut masa jabatannya naas di musim lalu Manchester United.

Meskipun diidentifikasi oleh united legenda Alex Ferguson sebagai orang yang ideal untuk menggantikannya, Moyes mengalami kampanye menyedihkan sebagai klub finish ketujuh dan terjawab di kualifikasi Eropa.

united mencapai perempat-final Liga Champions sebelum kalah dari Bayern Munich, tapi tersingkir dari Piala FA di babak ketiga untuk Swansea City.

Manchester United – Moyes berada di kursi panas Old Trafford kurang dari 12 bulan, meskipun menyetujui kontrak enam tahun setelah kepergiannya dari Everton, dan berusia 51 tahun ini sekarang sudah siap untuk peran manajerial lain.

“Saya siap untuk kembali,” katanya kepada BBC Sport.

“Saya menikmati waktu off tapi saya harus menunggu pekerjaan yang tepat dan pastikan itu salah satu yang saya inginkan.

“Aku benar-benar ambisius. Saya tidak akan pernah meninggalkan Everton untuk siapa pun kecuali sebuah klub sepak bola yang ambisius. Dan saya pikir Manchester United akan memberi saya kesempatan itu.

“Itu tidak terwujud seperti itu, jadi saya berharap bahwa klub berikutnya saya bergabung memberi saya kesempatan untuk membangun sebuah tim, karena saya pikir itu adalah apa yang saya kuasai.

“Itu tidak perlu menjadi klub yang ada di sepakbola Eropa, tapi aku harus mengatakan waktu aku di Liga Champions tahun lalu – sampai ke perempat final di Liga Champions tidak suatu prestasi yang buruk.

“Aku benar-benar menikmatinya – berpelukan itu, benar-benar mencintai malam Liga Champions, dan kami melakukannya dengan baik.”

Dia menambahkan: “saya mendapatkan pekerjaan itu dan saya berharap untuk menjadi rencana enam tahun saya menandatangani kontrak enam tahun … [Saya] kecewa itu tidak pergi untuk merencanakan..

“Aku berharap untuk diberi kesempatan untuk memenuhi itu dan itu tidak apa yang diharapkan.

“Itu benar-benar sulit ketika saya kehilangan pekerjaan awalnya karena saya tidak benar-benar melihatnya datang, meskipun saya telah kehilangan permainan.

“Saya tahu bahwa hal itu bisa sulit tetapi saya bergabung dengan klub yang saya merasa berdiri di belakang manajer mereka, memastikan mereka mendukung mereka dalam masa-masa sulit. Dan, Anda tahu, Sir Alex memiliki masa-masa sulit saat pertama kali mengambil alih.

“Dan aku mengerti bahwa lanskap telah berubah sedikit dalam sepak bola, tapi saya pikir bahwa Amerika selalu berdiri untuk hal yang benar dan saya harapkan mereka untuk melakukan apa yang benar dengan saya.”.

Moyes siap kembali menjadi menejer setelah dari Manchester United