Montolivo sembuh dorongan bagi AC Milan

Update Terakhir: October 31, 2014

Montolivo cedera dorongan bagi AC MilanMontolivo sembuh dorongan bagi AC Milan – Pemain timnas Italia menderita patah tulang kering Mei tetapi kini telah mengungkapkan bahwa rehabilitasi akan sesuai dengan rencana .AC Milan telah menerima dorongan dengan berita bahwa gelandang Riccardo Montolivo telah sepenuhnya pulih dari cedera yang membuatnya absen dari Piala Dunia 2014.

pemain Internasional Italia mengalami tulang kering retak selama bentrokan pemanasan negaranya dengan Republik Irlandia pada 31 Mei dan terpaksa menjalani operasi dua hari kemudian.

Namun, Rossoneri kini mengungkapkan bahwa rehabilitasi Montolivo akan sesuai dengan rencana.

“AC Milan ingin mengkomunikasikan bahwa Riccardo Montolivo menjalani kunjungan hari ini [Kamis] dari profesor Herbert Schoenhuber dan Riccardo Accetta, dua ahli bedah yang mengoperasi dirinya pada tanggal 2 Juni awal tahun ini,” kata sebuah pernyataan di situs resmi klub.

“Hasil dari kunjungan medis positif dan mengungkapkan bahwa tibia kiri retak telah sembuh.

“Montolivo sekarang akan memulai persiapan atletik sebelum melanjutkan latihan lagi secara bertahap dengan sisi.”

Laporan kemajuan positif akan meningkatkan harapan di kalangan San Siro setia Montolivo berada dalam posisi untuk kembali beraksi kompetitif sebelum istirahat musim dingin, tetapi masih percaya bahwa mantan kapten Fiorentina kemungkinan besar akan harus menunggu sampai Tahun Baru untuk melakukan comeback.

AC Milan menjatuhkan poin untuk pertandingan kedua berturut-turut, tetapi bersyukur untuk Giacomo Bonaventura untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 di Cagliari.
Sisi Filippo Inzaghi ini – membantah kemenangan di Serie A oleh Fiorentina pada akhir pekan – yang terbaik kedua untuk waktu yang lama karena mereka mengklaim titik di Stadio Sant’Elia, Rabu.

Zdenek Zeman Cagliari terjawab di Milan ganda, setelah mengalahkan Inter 4-1 di awal musim, setelah Victor Ibarbo yang layak babak pertama pembuka dibatalkan oleh Bonaventura yang luhur 30 meter lob.

Host mantap diri pada periode kedua dan tampak lebih mungkin untuk memenangkan pertandingan seperti Daniele Conti memukul posting dengan tendangan bebas yang melanda.

Milan dipaksa untuk membela mati-matian untuk waktu yang lama, tapi tetap tak terkalahkan pada perjalanan mereka di Serie A musim ini, sementara menunggu Cagliari untuk sukses rumah pertama berlangsung.

Host memasuki permainan segar dari kemenangan 4-0 dari Empoli pada hari Sabtu, dan awal yang sangat baik untuk permainan tampak seperti sedang dihargai sedini menit keempat.

Ibarbo memiliki tujuan menganga di depannya setelah Danilo Avelar kuadrat untuk mengambil Christian Abbiati keluar dari permainan, setelah mengumpulkan throughball Conti sempurna. Namun, Adil Rami bereaksi dan menghasilkan blok geser sensasional entah bagaimana menjaga tingkat skor.