Messi akan mencetak lebih di Premier League

Update Terakhir: November 16, 2014

Messi akan mencetak lebih di Premier LeagueMessi akan mencetak lebih di Premier League – Xavi – Superstar Argentina telah disiksa La Liga dan Liga Champions pembela selama 10 tahun terakhir, dan rekan satu timnya yakin ia akan menemukan lebih banyak ruang di Inggris

Lionel Messi akan mencetak gol bahkan lebih jika ia pindah ke Liga Premier, menurut rekan setimnya di Barcelona ,Xavi.

Selama 10 tahun terakhir Messi telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbesar yang pernah, memenangkan tiga gelar Liga Champions dan empat Ballon d’Or berturut-turut trofi 2009-2012, dan di ambang memecahkan rekor Telmo Zarra bagi gol La Liga di usia 27.

Banyak di Inggris bertanya-tanya bagaimana superstar Argentina akan tarif jika ia pernah yang tersisa Barcelona untuk Liga Premier, dan Xavi menegaskan rekan satu timnya akan mencapai tingkat yang lebih besar dari kesuksesan.

“Saya pikir dia akan menjadi lebih baik di Premier League karena tidak begitu defensif,” kata pemain berusia 34 tahun BBC Sport. “Ketika membela melawan Barcelona, mereka [klub-klub Inggris] bermain pada 1 v 1 basis, membela dengan penuh semangat, banyak energi. Tapi Leo akan menemukan lebih banyak ruang daripada di La Liga.”

Xavi juga memiliki kata-kata pujian untuk bos Manchester United Louis van Gaal, orang yang memberinya kesempatan untuk membuat terobosan Barcelona dan berhasil Pep Guardiola di jantung lini tengah pada tahun 1998.

“Saya berpikir bahwa Louis van Gaal adalah pelatih yang luar biasa,” tambahnya. “Dia bekerja sangat baik dalam sisi teknis dan taktis dari permainan. Dia sangat mampu berhasil dengan tantangan besar.

“Saya pikir Manchester United harus bersabar dengan dia sehingga dia bisa mencapai tujuan dengan sistem dan dapat mengirimkan nilai kepelatihannya.”

Barcelona kapten Xavi memuji Lionel Messi sebagaimana “yang terbaik” setelah malam yang mengesankan lain untuk Argentina di Amsterdam.

Messi mencetak dua kali dalam 2-0 Barca menang melawan Ajax untuk menyamai rekor Raul dengan 71 gol di Liga Champions. Hal ini juga berarti pihak Luis Enrique memastikan perkembangan dari Grup F.

Xavi mengatakan kepada Canal Plus: “Leo telah kebebasan di lapangan, seperti semua tiga penyerang, tapi di sini kita harus bekerja bersama-sama dan ketika kita melakukan semuanya bekerja.

“Saya senang untuk Leo dan pekerjaan yang dia lakukan dalam tim. Dia adalah nomor satu, yang terbaik. “

Barca masuk ke permainan di belakang berturut-turut La Liga kekalahan ke Real Madrid dan Celta Vigo dan dengan beberapa pendukung mempertanyakan metode pelatih Luis Enrique.