Mancini bersikeras menjatuhkan Icardi

Update Terakhir: November 1, 2015

Roberto ManciniMancini bersikeras menjatuhkan Icardi adalah keputusan taktis Bos Inter membantah pemain berusia 22 tahun dijatuhkan untuk bentuk mencetak gol buruk musim ini, dan memuji kemenangan anak buahnya 1-0 atas Roma yang mengirim mereka atas Serie A

Roberto Mancini telah menyatakan menjatuhkan Mauro Icardi untuk menang Inter 1-0 atas Roma adalah keputusan murni taktis.

Setelah mengakhiri 2014-15 Serie A musim sebagai pencetak gol terbanyak bersama-top, striker hanya menemukan bersih tiga kali dalam sembilan acara liga istilah ini.

Meskipun serangan terbaru Icardi datang dalam kemenangan 1-0 atas Bologna pada Rabu, Mancini meninggalkan dia keluar dari starting line-up untuk kemenangan atas Roma, Sabtu.

Tapi pelatih bersikeras keputusan itu tidak ditujukan sebagai penghinaan kepada kapten, dan memuji upaya kolektif dari timnya saat mereka memastikan kemenangan yang mengirim mereka atas Serie A.

“Itu keputusan kami karena kami tidak ingin memberikan referensi poin Roma, kami membutuhkan pemain teknis yang bisa menyerang mereka bawah panggul,” Mancini kepada Sky Sport Italia. “Itu semuanya.

“Saya membutuhkan pemain segar untuk menyerang ruang, seperti [Stevan] Jovetic telah bekerja keras dan saya ingin seseorang yang bisa menyerang ruang. Dia sangat baik, dia benar-benar mengorbankan dirinya untuk tim.

“Sebuah tim seperti rumah, jika Anda tidak memiliki pondasi yang kuat, hal itu akan tenggelam. Kami memiliki pertandingan besar melawan sisi Roma yang sangat baik, sehingga 1-0 adalah hasil yang baik.”

Gary Medel mencetak satu-satunya gol dari permainan di San Siro, dan Chili percaya Inter bisa bersaing untuk gelar Serie A setelah lompatan saingan mereka di meja.

Striker Inter Mauro Icardi adalah bahagia dan lega untuk golnya yang timnya kemenangan 1-0 di Bologna dan memindahkan mereka kembali ke puncak klasemen Seri A.

Argentina maju di tangan untuk diselipkan di lintas Adem Ljajic itu dari jarak dekat pada pertengahan babak kedua, penyegelan tiga poin meskipun menit kartu merah Felipe Melo sebelumnya.

Musim lalu Serie A pencetak gol atas Icardi telah dikritik menjelang pertandingan Selasa setelah serangkaian menampilkan bersemangat di depan gawang.

Namun, kapten Nerazzurri akhirnya menemukan belakang bersih setelah gagal melakukannya untuk tiga pertandingan terakhir, mendorong dia untuk mengungkapkan kegembiraannya.

Mancini bersikeras menjatuhkan Icardi on November 1, 2015 rated 4.7 of 5