Luis Enrique Menuntut Lebih Dari Ketidakpastian Serangan Barcelona

Update Terakhir: October 2, 2014

Luis Enrique Unveiled As New Barcelona CoachLuis Enrique Menuntut Lebih Dari Ketidakpastian Serangan Barcelona  Pelatih Barcelona Luis Enrique mengatakan timnya bekerja untuk menjadi lebih dalam serangan yang tidak pasti menjelang Sabtu sore La Liga bentrokan dengan Granada di Camp Nou.

Barca berhasil bahkan tidak satu tembakan pada target selama 90 menit selama hari Rabu imbang 0-0 di Malaga, pertama kalinya ini telah terjadi sejak musim 2003-04, dengan Lionel Messi, Neymar, Andres Iniesta dan tertahan oleh pertahanan terorganisir dari Boquerones

Menjelang kunjungan Joaquin Caparros tim Granada,, yang juga cenderung untuk mengatur dan mencoba untuk menggagalkan penyerang Blaugrana, Lucho mengatakan dalam konferensi pers pra-pertandingan bahwa tim telah bekerja pada solusi yang berbeda untuk masalah yang ditimbulkan oleh lawan bertahan.

“Sepuluh tembakan ke gawang dan tidak ada target berarti kita dapat berbuat lebih baik, tentu saja,” kata Luis Enrique. “Kami juga memiliki umpan silang ke dalam kotak dan peluang lainnya. Kita dapat meningkatkan tentu saja, tapi kita tidak boleh lebih dari dramatis tentang hal itu.

“Setiap lawan memberikan anda kesulitan, terserah kepada kita untuk menyelesaikannya. Kebanyakan tim yang datang ke sini diam hanya untuk bertahan. Kami ingin menjadi tak terduga. Masalahnya bukan sikap. Pada tingkat individu kita dapat meningkatkan, sebagai sebuah tim juga. Itulah yang kami kerjakan. “

Luis Enrique Menuntut Lebih – Untuk pertandingan hari Sabtu bos Blaugrana kemungkinan akan melanjutkan kebijakan rotasi, dengan pembela Javier Mascherano dan Dani Alves untuk datang kembali, sementara pemain baru yang di datangkan musim panas Thomas Vermaelen diharapkan untuk main untuk pertama kalinya sejak kepindahannya dari Arsenal setelah mengatasi masalah hamstring .

Barca belum kebobolan dalam enam pertandingan di semua kompetisi musim ini, dan Luis Enrique mengaku sangat senang dengan pilihannya di lini belakang, yang mencakup Gerard Pique, Jeremy Mathieu dan Marc Bartra.

“Semua pemain bertahan membuat saya terkesan,” katanya. “Saya menyukai bagaimana mereka bermain, karena karakteristik mereka sendiri.

“Kami telah mendatangkan pemain diposisi berahan, dan kami memiliki sumber daya di sana sangat puas dengan apa yang kita miliki Vermaelen berlatih pada tingkat yang baik,. Dia akan menjadi pemain yang baik bagi kami.”

Meskipun tim kurang kreativitas di lini tengah di La Rosaleda, Xavi Hernandez tetap di bangku cadangan – dan hanya diberi 43 menit laga La Liga sejauh ini. Luis Enrique mengatakan hati-hati bahwa itu bukan kasus dia tidak merasa bahwa Xavi tidak berguna, hanya saja ia membuat keputusan yang didasarkan pada persyaratan untuk setiap permainan individu.

“Saya telah mengatakan bahwa saya perlu Xavi,” katanya. “Dan semua pemain. Aku memiliki dia siap dan akan menggunakan dia ketika saya merasa perlu. Setiap kali seorang pemain tidak bermain, Anda dapat mengajukan pertanyaan, tapi aku hanya bisa memainkan 11 pemain.

“Dan saya memutuskan siapa yang bermain, yang datang dari bangku cadangan. Saya tidak adil atau tidak adil dengan siapa pun. Selama musim kami akan membutuhkan semua pemain.”

Luis Enrique Menuntut Lebih Dari Ketidakpastian Serangan Barcelona