Liverpool Kembali Hibur Publik Anfield

Update Terakhir: March 25, 2014

Liverpool Kembali Hibur Publik Anfield

Liverpool Kembali Hibur Publik Anfield

Liverpool Kembali Hibur Publik Anfield – Sudah lama rasanya, Liverpool tak menghibur penggemarnya dengan beraksi di stadion Anfield. Setelah menjalani tiga laga tandang dengan sukses, The Reds pun mempunyai dua laga kandang di depan untuk menghadiahi kemenangan bagi para pendukungnya. Liverpool terakhir kali bermain di Anfield sebulan yang lalu tepatnya pada tanggal 23 Februari ketika mereka menang atas Swansea City dengan skor tipis 4-3. Selanjutnya mereka harus melakoni tiga partai away secara beruntun yakni ke kandang Southampton, Manchester United dan terkahir Cardiff City. Sebenarnya The Reds masih menyisakan satu laga kandang pada 8 Maret lalu yakni melawan Sunderland namun jadwal tersebut harus diulang karena mereka terbentur padatnya jadwal Piala FA.

Liverpool Kembali Hibur Publik Anfield – Dari tiga laga tandang yang terhitung mulai berat tersebut, Liverpool sukses menyau bersih dengan memetik kemenangan dan membuat 12 gol serta hanya kebobolan tiga gol saja. Setelah kemenangan atas Soton dan Manchester Unied dengan skor akhir tiga gol tanpa balas. Malam tadi, di Cardiff City Stadium, Liverpool kembali meraih kemenangan telak dengan skor 6-3. Kemenangan ini membawa Liverpool semakin kokoh diperingkat kedua dengan 65 poin dari total 30 laga yang telah diikuti. Mereka hanya terpaut empat poin saja dari The Blues yang tengah bertengger di puncak klasemen yang memainkan satu laga lebih banyak dibanding mereka. Dengan tujuh pekan yang tersisa (atau delapan untuk Liverpool), peluang The Reds untuk menjadi juara musim ini tentunya masih terbuka dengan sangat lebar.

Liverpool Kembali Hibur Publik Anfield – Apalagi di sua laga dala, sepekan ini, pasukan Brendan Rodgers tersebut akan bermain dirumahnya sendiri melawan Sunderland dan juga Tottenham Hotspurs. Tak ayal lagi, dua laga tersebut dipatok Liverpool untuk bisa merebut poin penuh demi menjaga persaingan di papan atas sekaligus juga untuk memberikan hiburan bagi para pendukungnya yang sudah lama menunggu penampilan tim kesayangannya di Anfield. Menanggapi hal ini, sang manajer, Brendan Rodgers dalam situs resmi Liverpool mengatakan bahwa saat ini Liverpool tengah fokus pada laga-laga ke depan. Dirinya mengaku tak sabar menantikan laga timnya melawan Sunderland. Dirinya juga mengaku telah rindu bermain di kandang sendiri. Menjalani tiga laga kandang secara beruntun, ini akan kemenangan tandang keempat bagi Liverpool tahun ini.

Liverpool Kembali Hibur Publik Anfield – Lebih lanjut, Rodger mengemukakan bahwa hari Rabu nanti akan menjadi malam yang hebat bagi Liverpool. Dirinya juga menyatakan bahwa The Reds masih menyisakan lima laga kandang di Anfield dengan tiga laga tandang. Anfield sendiri menjadi tempat spesial untuk sepakbola. Tak lupa Rodgers juga mengatakan bahwa pendukung Liverpool adalah bagian dari kesuksesan yang timnya dapatkan tahun ini. Untuk itu sudah sepatutnya The Reds akan menampilkan yang terbaik saat bermain di Anfield nanti.