Lazio harus mentransfer perfoma Liga Europa ke Serie A

Update Terakhir: November 27, 2015

Stefano PioliPioli: Lazio harus mentransfer perfoma Liga Europa ke Serie A – Klub Italia tak terkalahkan melalui lima pertandingan mereka di Eropa dan telah mencapai babak 32 dengan permainan untuk cadangan tetapi telah berjuang untuk konsistensi dalam negeri

Stefano Pioli ingin Lazio untuk mentransfer bentuk Liga Europa mereka ke Serie A setelah mereka dijamin kualifikasi untuk putaran kompetisi Eropa dari 32.

Lazio maju ke babak sistem gugur sebagai juara Grup G setelah mengalahkan finalis musim lalu Dnipro 3-1.

Sisi Pioli yang tidak terkalahkan di Liga Europa melalui lima pertandingan musim ini tetapi telah kehilangan enam dari 13 pertandingan liga mereka dan berbaring di tempat kedelapan di atas penerbangan Italia.

“Di Serie A kita terganggu dalam beberapa situasi dan Anda tidak mampu itu di Italia,” kata Pioli Sky Sport usai pertandingan.

“Kualifikasi untuk putaran berikutnya adalah hasil yang baik, itu hanya langkah pertama, tapi kami ingin melakukannya dengan baik di Serie A juga dan di atas semua meningkatkan kinerja tidak memuaskan. Kami tidak memiliki konsistensi.

“Statistik berbicara dengan jelas dan positif, karena di Eropa kita membiarkan sedikit tembakan lawan kami, salib lebih sedikit dan lebih sedikit kesempatan. Kami berangkat dengan baik, tetapi tidak fokus untuk tidak kemasukan gol.

“Ini bukan masalah mentalitas atau sikap. Kita hanya perlu konsistensi untuk menemukan kembali kepercayaan diri dan antusiasme kami. Kami harus percaya pada pekerjaan kami. Sekarang kami harus memanjat Serie tabel A sehingga kami bisa lolos ke Eropa lagi musim depan.”

Pelatih Lazio juga menegaskan Ravel Morrison akan menghadapi hukuman setelah meninggalkan kamp tim meskipun tidak diberikan izin untuk melakukannya.

“Morrison meminta izin khusus yang tidak diberikan kepada dia, tapi dia masih meninggalkan kamp sehingga klub pasti akan mengambil tindakan,” kata Pioli.

Stefano Pioli telah mengecam tim Lazio nya untuk sikap mereka miskin, tetapi percaya mereka bisa membalikkan keadaan dan bangkit Serie A tabel.

Klub ibukota, yang finis ketiga musim lalu, telah memenangkan enam dan kalah enam dari 12 pertandingan atas penerbangan mereka sejauh istilah ini, meninggalkan mereka kesembilan dalam tabel – kekalahan terbaru mereka datang dalam Derby della Capitale melawan saingan berat Roma.

Sikap mereka selama awal kampanye telah menyebabkan ledakan kritik dari pelatih 50 tahun, yang menyerukan perubahan yang cepat dalam mentalitas mereka.

“Saya ingin melihat tim yang saya tahu saya memiliki yang kuat, ditentukan dan memiliki karakter,” kata Pioli.

Lazio harus mentransfer perfoma Liga Europa ke Serie A on November 27, 2015 rated 4.9 of 5