Klopp memuja Ibe setelah Liverpool menang

Update Terakhir: November 6, 2015

Jurgen KloppKlopp memuja Ibe setelah Liverpool mengalahkan Rubin Kazan pelatih asal Jerman memuji kemampuan starlet untuk membuat perbedaan bagi timnya di Liga Europa, mengatakan pemain sayap memiliki semua atribut yang diperlukan untuk menjadi kekuatan nyata

Jurgen Klopp memuji Jordon Ibe setelah remaja itu mencetak gol pertamanya di Liverpool 1-0 Liga Europa menang atas Rubin Kazan pada hari Kamis.

Ibe membuat kontribusi jitu di awal ketiga di Liga Europa, mengumpulkan film Roberto Firmino di menit ke-52 sebelum menempatkan usahanya masa lalu Sergey Ryzhikov.

Dampak pemain sayap itu diminta Klopp untuk memuji bakat berusia 19 tahun itu, dengan manajer The Reds ‘menyatakan ia akan berkembang menjadi pemain yang sangat baik.

“Jordon adalah anak benar-benar baik,” kata Jerman wartawan setelah pertandingan.Dia pemain terampil dan bakat besar – cepat, kuat, baik di dribbling. Dia harus belajar banyak namun memiliki dasar yang baik yang nyata. Dia merasa baik pada saat ini. Anda bisa melihatnya di pertandingan ini.

“Seperti semua orang yang memiliki jalan panjang untuk pergi. Jika dia siap untuk mendengarkan maka dia akan sangat baik. “

Jurgen Klopp diketahui memiliki pembawaan unik pada kehidupan. Dia terang-hati dan menikmati lelucon … sesuatu skuad Liverpool yang cepat belajar.

Selama pelatihan di Melwood pada hari Jumat, Jordon Ibe adalah korban terbaru dari jibes manajer baru setelah yang ditawarkan gelas berusia 48 tahun itu setelah lulus salah.

Malu-malu mendekati Klopp untuk mengambil bola, Jerman menawarkan sepasang nya kacamata sebagai gantinya. Setidaknya Ibe tampaknya mengambil lelucon dengan baik.

Jordon Ibe mencetak gol pertamanya untuk Liverpool untuk memberikan pria Jurgen Klopp kemenangan 1-0 di Rubin Kazan yang secara signifikan meningkatkan harapan mencapai babak sistem gugur Liga Europa.

Para pengunjung benar-benar dominan di Rusia dan melihat peluang pergi mengemis, termasuk James Milner memukul kayu, yang berarti pemogokan pemain sayap Ibe ini di awal babak kedua terbukti menentukan.

Kemenangan pertama Liverpool di kompetisi musim ini setelah tiga kali berturut-turut 1-1 menarik, namun masih ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai babak 32, meskipun menang atas Bordeaux di pertandingan berikutnya di Anfield akhir bulan ini akan menutup perkembangan setelah mereka bermain imbang 1-1 dengan Sion di Grup B pertandingan lainnya pada hari Kamis.

Rubin, sementara itu, kini terpisah di bagian bawah meja setelah mereka gagal untuk mendaftar satu tembakan pada target dalam pertandingan.

Klopp memuja Ibe setelah Liverpool menang on November 6, 2015 rated 4.9 of 5