Kita tidak akan melihat orang seperti Messi lagi

Update Terakhir: November 23, 2014

Luis Enrique pKita tidak akan melihat orang seperti Messi lagi, kata Luis Enrique – Bos Barcelona mengatakan dia bangga melatih pemain ia percaya bahwa untuk menjadi yang terbesar dalam sejarah dan menegaskan dia merasa “sangat nyaman” di klub

Pelatih kepala Barcelona Luis Enrique percaya dunia sepakbola tidak mungkin untuk melihat terulangnya prestasi Lionel Messi menyusul ke depan itu memecahkan rekor hat-trick pada hari Sabtu.

Messi akhirnya memecah La Liga rekor mencetak gol Telmo Zarra dengan kinerja cemerlang dalam kemenangan 5-1 atas di Sevilla di Camp Nou.

Pencapaian ini merupakan tonggak terbaru dalam karir menakjubkan dari empat kali Ballon d’Or pemenang dan bosnya mengatakan tidak ada pemain lain dalam sejarah dapat membandingkan dengan Argentina.

“Saya cukup beruntung untuk dapat melatih dia setiap hari. Saya tidak tahu apakah Anda dapat membandingkan dia dengan pemain lain, ia adalah unik. Ini tidak akan terulang. Kami memiliki keberuntungan untuk menikmatinya,” Luis Enrique kepada wartawan setelah pertandingan.

“Saya ingin hidup di masa sekarang dan itu indah. Bagi saya, Messi adalah pemain terbaik yang pernah.”

Messi menyebabkan kegemparan pekan ini ketika ia menyarankan bisa meninggalkan Camp Nou di masa depantapi Luis Enrique bersikeras pemain berusia 27 tahun merupakan tidak mencari bergerak.

“Tidak ada kontroversi. Messi tahu para fans terus dia sangat sayang. Dia merasa sangat nyaman di sini,” katanya.

Gol dari Neymar dan Ivan Rakitic membantu menyegel kemenangan atas di Sevilla – meskipun gol bunuh diri dari Jordi Alba tak lama setelah istirahat – dan Luis Enrique sangat senang dengan tampilan timnya, mengingat itu datang setelah jeda internasional.

“Pada tingkat kita berada di saat ini, tidak hanya fisik, tapi dengan persiapan para pemain, itu luar biasa untuk memiliki skor seperti itu,” lanjutnya.

“Itu adalah pertandingan yang lengkap dalam semua aspek memainkan. Yang terbaik adalah kesan bahwa oopponents kami tidak pernah benar-benar telah kami dalam bahaya.

“Kami tahu komplikasi di Sevilla bisa membuat tapi kami dibawa menciptakan peluang. Selama break, kita berbicara tentang intensitas yang kami butuhkan.”

Penandatanganan musim panas Luis Suarez lagi-lagi gagal untuk turun tanda untuk Barcelona tapi mengatur tujuan Rakitic di babak kedua dan Luis Enrique yakin Uruguay akan segera mematahkan bebek.

“Suarez akan mencetak gol. Memiliki pemain berkualitas ini dan kemurahan hati ini adalah sebuah keajaiban. Setiap orang untuk orang lain dan saya tidak ragu dia akan mencetak banyak gol untuk Barca,” tambahnya.