Jose Mourinho Mengabaikan Ejekan ‘Tim Kecil’Manuel Pellegrini

Update Terakhir: October 2, 2014

Jose Mourinho manuelJose Mourinho Mengabaikan Ekejan “Tim Kecil” Manuel PellegriniJose Mourinho menolak untuk bereaksi terhadap hinaan Manuel Pellegrini bahwa pemimpin liga main seperti “tim kecil” pada hasil imbang 1-1 di Eastlands pekan lalu, bukan menunjukkan bahwa manajer Manchester City harus berhenti mengingkari janjinya untuk tidak mengkritik wasit.

Pellegrini meluncurkan serangan pedas pada pendekatan Jose Mourinho setelah pertandingan, mengklaim pelatih Chelsea sengaja menempatkan 10 pemain di belakang bola dalam taktik defensif negatif.

Namun, Mourinho langsung melesat kembali, mengklaim Pellegrini sudah melawan sikapnya seharusnya tidak pernah berbicara tentang oposisi atau wasit, referensi keluhan baru-baru ini tentang Clattenburg.

Bos City telah mengeluhkan publik keputusan resmi dalam kekalahan 3-2 timnya ke Liverpool pada bulan April, dan musim ini imbang 2-2 di Arsenal.

“Saya tidak punya reaksi,” kata Mourinho. . “Saya pikir dia harus, bukan aku Bukan sekali atau dua atau tiga kali bahwa ia mengatakan kepada semua orang dia tidak berbicara tentang wasit: ia membunuh Mark Clattenburg.

Jose Mourinho Mengabaikan – “Tiga atau empat kali dia bilang dia tidak berbicara tentang saya atau tim saya: dia melakukannya sekali lagi Ini bagi Anda untuk berkomentar Ketika aku bilang aku tidak ingin berbicara tentang dia, itulah yang saya coba lakukan…

“Jangan bicara dengan saya. Jika Anda ingin cerita, berbicara dengan dia bukan Saya. Saya mengikuti garis saya. Aku tidak ingin membahas situasi apa pun.”

Mourinho sebaliknya mengkonfirmasi bahwa setiap pemain Chelsea cocok selain Ramires, dan bahwa Diego Costa akan mulai melawan Aston Villa, Sabtu.

Namun, manager asal Portugis mengakui bahwa striker Spanyol tidak mungkin untuk bermain di pertengahan pekan pertandingan Liga Champions melawan Sporting Lisbon karena masalah cedera.

“Jika dia tidak bermain melawan Sporting, saya memainkan [Didier] Drogba atau [Loic] Remy. Tapi game ini besok, bukan hari Selasa. Ini permainan lain, cerita lain. Saya tidak berpikir tentang permainan Sporting.

“Saya bermain besok dengan tim saya pikir adalah yang terbaik untuk menang melawan Villa. Setelah itu, konsekuensi saya akan hadapi. Aku harus mengatur tim untuk bermain melawan Sporting. Besok saya bermain dengan tim saya pikir adalah yang terbaik untuk menang . “

Sementara itu, Ramires diharapkan akan dapat bermain sampai setelah jeda internasional dalam dua minggu.

“Ini adalah cedera otot, jadi dia tidak akan bermain Selasa atau bahkan melawan Arsenal,” tambah Mourinho. “Dia butuh jeda internasional. Dia perlu waktu itu. Mungkin dia bisa kembali setelah itu.”

Jose Mourinho Mengabaikan Ekejan “Tim Kecil” Manuel Pellegrini