Jika saya mempercayai seseorang, aku menandatangani apa pun

Update Terakhir: November 21, 2015

Franz BeckenbauerBeckenbauer membantah skandal Piala Dunia: Jika saya mempercayai seseorang, aku akan menandatangani apa pun legenda Jerman membantah kesepakatan dengan Jack Warner lebih Piala Dunia tawaran Jerman 2006, tetapi mengakui ia jarang mendalami dokumen dari Assoicates dekat

Franz Beckenbauer mengatakan ia tidak menyadari adanya ketidakwajaran selama 2006 proses penawaran Piala Dunia, mengklaim “jika saya mempercayai seseorang, aku akan menandatangani apa pun”.

Bertindak Jerman Asosiasi Sepak Bola (DFB) Kepala Rainer Koch menuduh mantan kapten Jerman Barat menyetujui kesepakatan dengan dipermalukan mantan presiden Concacaf Jack Warner, di mana ‘berbagai layanan’ yang diduga dijanjikan imbalan atas dukungan dalam upaya Jerman berhasil menjadi tuan rumah putaran final.

Beckenbauer telah membantah bahwa perjanjian formal seperti itu diberlakukan selama pertemuan dimaksudkan untuk menghidupkan dukungan publik untuk tawaran mereka tahun 2006, meskipun ia melanjutkan untuk mengklaim ia telah jarang diberikan kontrak resmi pengawasan yang tepat dalam urusan bisnis sebelumnya.

Berbicara kepada Süddeutsche Zeitung, ia berkata: “Tuduhan itu adalah palsu – setelah semua, kami tidak punya uang.

“Jelas, ketika kami pergi ke suatu tempat di depan pemberian [hak untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia], Trinidad atau di tempat lain, maka itu jelas kami tidak ada untuk minum kopi, tapi juga karena kami ingin memiliki suara . kami menunjuk ke nilai pencalonan kami.

“Saya selalu menandatangani membabi buta, jika mereka membutuhkan tanda tangan saya. Tanyakan Karl Hopfner tentang 15 tahun di mana saya adalah presiden Bayern [Munich]. Dia bertanggung jawab untuk usaha operasional.

“Anda tidak bisa percaya bahwa saya membaca perjanjian tunggal atau satu dokumen. Anda tidak percaya, tapi itu seperti ini! Jika saya mempercayai seseorang, aku akan menandatangani apa pun.”

FIFA meluncurkan sebuah investigasi akhir bulan lalu setelah tuduhan muncul bahwa Beckenbauer, sebagai kepala komite bidding 2006 Jerman, menyadari pengaturan dari dana tertentu untuk membeli suara untuk turnamen.

Laporan lebih lanjut menyatakan Beckenbauer membantu untuk bernegosiasi pertandingan persahabatan antara Malta dan Bayern sesaat sebelum suara diberikan untuk turnamen.

Jika saya mempercayai seseorang, aku menandatangani apa pun on November 21, 2015 rated 4.8 of 5