Jika Saya Gerrard Saya Mungkin Pensiun

Update Terakhir: November 10, 2014

Steven GerrardJika Saya Gerrard Saya Mungkin Pensiun setelah Peristiwa Terpeleset Kontra Chelsea – Suarez – Pemain yang berasal dari Uruguay itu dengan jujur mengakui bahwa dia mungkin akan tergoda untuk menggantung sepatu jika dia berada di dalam situasi yang sama seperti yang dialami oleh kapten Liverpool, setelah membuat satu kesalahan yang penting dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris pada musim lalu.

Luis Suarez dengan jujur mengaku bahwa dirinya mungkin akan tergoda untuk pensiun jika dia menjadi Steven Gerrard yang tergelincir dalam laga Liverpool melawan Chelsea dan kemudian tergelincir yang menyebabkan kekalahan The Reds atas The Blues dalam jalan mereka untuk meraih trofi Liga Premier Inggris pada musim lalu di Anfield.

The Reds berada dalam rangkaian 11 kemenangan secara beruntun dan hanya membutuhkan tujuh poin dari tiga laga terakhir mereka untuk dapat mengamankan gelar juara Liga Premier Inggris yang pertama sejak tahun 1990 silam ketika Chelsea mengunjungi Anfield pada bulan April kemarin.

Akan tetapi Gerrard kemudian kehilangan pijakan dan kemudian tergelincir dan menyebabkn Demba Ba dapat mengambil bola dan kemudian mencetak gol untuk memberikan tim tamu kepemimpinan yang kemudian tidak pernah dilepaskan hingga akhir laga, dengan Manchester City yang pada akhirnya mengklaim trofi juara Liga Premier Inggris pada musim lalu.

Dan Suarez – pencetak gol terbanyak di Liga Premier Inggris bersama dengan Liverpool sebelum membuat kepindahan sebesar 75 juta pounds di bursa transfer pemain di musim panas kemarin ke Barcelona – mengakui bahwa dia mungkin bakal tergoda untuk menggantung sepatu jika berada di dalam situasi yang sama.”

“Jika saya berada di sepatu Stevie, saya tidak tahu apakah saya akan mampu untuk dapat terus bermain. Secara emosional, itu pasti amat sangat, sangat sulit.”

“Dalam minggu-minggu sebelumnya, ad begitu banyak hal yang telah dikatakan tentang dirinya, harapan telah terbangun dengan begitu banyak, pembicaraan tentang dia berhasil memimpin Liverpool, klubnya, ke gelar juara Liga yang pertama dalam lebih dari 20 tahun, pada ulang tahun yang ke 25 dari bencana Hillsborough , di mana sepupunya meninggal, dan kemudian hal itu terjadi.”

“Kapten, mantan pemain termuda di tim, one club man, seseorang yang lahir dan juga dibesarkan di Scouser, dan dia merupakan salah seorang yang tidak beruntung untuk membuat sebuah kesalahan yang fatal seperti itu.”

“Dia masih belum memenangkan gelar juara liga. Stevie sudah mulai percaya, kami semua begitu. Dan sekarang itu telah hampir diambil darinya dan seperti itu, dengan dia tergelincir melawan Chelsea.”

“Saya merasa yakin bahwa jika Chelsea tidak mencetak gol yang seperti itu, mereka tidak akan mencetak gol sama sekali. Dan setelah kamu ketinggalan satu gol melawan mereka, itu sudah hampir mustahil.”