Jangan meragukan ambisi piala Liverpool

Update Terakhir: December 2, 2015

Jurgen KloppKlopp: Jangan meragukan ambisi piala Liverpool – Pelatih Jerman akan senang untuk memimpin timnya untuk trofi kesuksesan, tapi ia tahu bahwa lapisan perak masih di kejauhan sebagai bentrokan dengan para Orang Suci menanti

Jurgen Klopp telah berkunjung ke Wembley sebelum dan sementara ia ingin mengunjungi tempat ikonik dengan Liverpool, dia tidak terlalu terburu-sendiri sebelum Piala Satu Modal perempat final melawan Southampton.

Merseysiders mengatasi sisi Ronald Koeman di St Mary pada Rabu malam dengan tempat di empat besar dipertaruhkan.

Mengingat transformasi Klopp dari Liverpool selama 10 pertandingan pertama bertugas, sudah ada pembicaraan tentang mengamankan trofi di musim debutnya.

Setelah mengunjungi Wembley Mei 2013 dengan Borussia Dortmund, yang kalah di final Liga Champions untuk Bayern Munich, pelatih Jerman akan senang untuk berdiri di bawah lengkungan yang terkenal stadion lagi. Namun, dia tidak mau memikirkan atau mendiskusikan bahwa sampai Reds kontes klimaks dari sebuah kompetisi.

Dia juga dipukul pergi saran dia gatal untuk membuat kenangan bahagia kali ini di arena 90.000-seater. “Saya ingin berpikir ini malam sebelum kami bermain di Wembley, tidak hari ini,” kata Klopp, Selasa.

“Saya tidak perlu motivasi seperti ini dan berpikir ‘ayolah.” Ini bukan dalam buku harian saya untuk mengatakan di sini adalah tanggal saya dapat mengubah perasaan saya tentang Wembley atau hal-hal seperti ini.

“Ini terlalu jauh. Tentu saja, tidak ada yang harus di ada keraguan tentang ambisi kami di turnamen ini. Kami memiliki pertandingan tandang jadi kami bukan favorit atau sesuatu seperti ini, kita harus pergi ke sana dan menjadi pesaing nyata.

“Kita harus menjadi tantangan nyata untuk Southampton dan pada akhirnya, kita akan melihat apa yang terjadi.” Klopp tidak melihat turnamen Liverpool terlibat dalam sebagai selingan.

“Saya sudah bertemu tidak ada yang mengatakan kepada saya ‘Piala Liga oke, pergi keluar cukup awal sehingga Anda dapat memiliki lebih banyak waktu untuk melatih.”

“Situasi kami adalah kami masih di semua kompetisi dan itu adalah apa yang biasanya kita benar-benar menikmati.

“Tapi dua hari atau satu hari sebelum pertandingan Anda harus memecahkan beberapa masalah dan ketika Anda memiliki keputusan Anda maka Anda dapat mulai berpikir tentang rencana permainan Anda, yang selalu tergantung pada pemain yang Anda dapat membawa.”

Klopp telah mengungkapkan kedua Daniel Sturridge dan Jordan Henderson harus memiliki melawan Southampton, sementara Philippe Coutinho akan memiliki cek kebugaran terlambat.