Hareide tidak senang dengan tampilan Malmo

Update Terakhir: November 4, 2015

age HareideHareide tidak senang dengan tampilan Malmo Pelatih Swedia yang komprehensif dipukuli di Ukraina dan selesai dengan 10 orang berkat akhir kartu merah Arnason dan pelatih mereka percaya mereka tidak cukup agresif

Pelatih Malmo age Hareide meratapi kurangnya timnya tekanan kerugian mereka 4-0 untuk Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

pihak Ukraina mencetak tiga gol pada babak kedua di L’viv Arena, Selasa dalam kemenangan Grup A yang komprehensif dan sangat dibutuhkan.

Olexandr Gladkiy membuka skor di babak pertama sebelum penalti Darijo Srna dan upaya dari Eduardo dan Alex Teixeira melihat host untuk kemenangan mereka, seperti Kari Arnason diusir pada menit akhir.

Setelah dipukuli Shakhtar di matchday tiga, Hareide mengatakan timnya hanya gagal mengeksekusi jauh dari rumah.

“Kami memiliki rencana yang sama tapi kami tidak cukup agresif dan memberi Shakhtar terlalu banyak ruang,” katanya melalui UEFA.com.

“Shakhtar mengangkat tempo dan bermain jauh lebih baik dari kita. Kita tidak bisa mendapatkan cukup dekat dengan mereka sehingga mereka terus bola dan membuat kita melakukan kesalahan.

“Anda harus selalu berada di tingkat atas di Liga Champions. Kami bisa menjanjikan kami akan mencoba 100 persen dalam pertandingan kami melawan Madrid dan Paris.”

Dengan poin pertama mereka di grup, Shakhtar naik ke posisi ketiga – tetapi mereka jauh di belakang Real Madrid (10 poin) dan PSG (tujuh).

Malmo yang menyerap tekanan dan menghantam Shakhtar pada istirahat, seperti yang mereka lakukan untuk sukses besar dalam kemenangan mereka 1-0 ketika belah pihak bertemu di matchday terakhir. Dan mereka hampir memimpin setelah 21 menit, Anton Kanibolotskiy dipaksa menyelamatkan baik dari Nikola Djurdjic.

Sebuah sasaran merasa tak terelakkan karena tekanan Shakhtar pemasangan dan tiba tepat sebelum setengah jam.

Malmo gagal untuk membersihkan dengan benar dan, ketika Azevedo mengangkat salib menggoda untuk posting kembali, Gladkiy bertenaga di bola lepas setelah Wiland disimpan sundulannya.

Malmo tampak lelah setelah menyelesaikan musim liga mereka dengan kekalahan 2-0 di akhir pekan dan Teixeira datang paling dekat dengan menjadikannya 2-0 di babak pertama, membungkuk tembakan melebar dari jarak 20 yard sebelum Wiland berujung sundulannya perulangan lebih.

Hareide tidak senang dengan tampilan Malmo on November 4, 2015 rated 5.0 of 5