Guardiola telah membawa Bayern ke tingkat lain

Update Terakhir: November 21, 2014

DanteGuardiola telah membawa Bayern ke tingkat lain, kata Dante – Bek asal Brasil merasa juara Bundesliga hanya menjadi lebih baik sejak mantan pelatih Barcelona terlalu over pada tahun 2013

Dante percaya Pep Guardiola telah mengambil Bayern Munich ke tingkat lain setelah mengganti Jupp Heynckes sebagai pelatih kepala Bavarians ‘pada musim panas 2013.

Pembalap Spanyol mengambil alih sisi Allianz Arena setelah Heynckes telah membimbing mereka ke treble bersejarah di 2012-13 dan Dante merasa mereka telah menjadi tim yang pernah lebih baik karena, meskipun ia berpikir mereka perlu lain trofi Liga Champions untuk disebut yang terbaik Bayern pernah.

“Apakah ini yang terbaik Bayern yang pernah? Itu sulit untuk mengatakan,” kata bek asal Brasil Munchner Merkur.

“Kami memenangkan segalanya kami bisa menang pada tahun 2013 dan melakukan beberapa pekerjaan besar itu. Kami telah mengembangkan lebih jauh di bawah Pep Guardiola dan telah mengambil langkah maju. Ini bisa menjadi awal dari sebuah era. Kami jauh lebih fleksibel sekarang.

“Tapi sepakbola bisa brutal Kami memiliki begitu banyak pemain penting cedera. Philipp Lahm, Thiago, Javi Martinez dan sebagainya.

“Pada akhirnya, judul menunjukkan bahwa Anda yang terbaik. Dan kami masih hilang Liga Champions di bawah Guardiola untuk sekarang …”

Bayern tersingkir di semi-final Liga Champions di 2013-14.

Mereka telah lolos ke babak sistem gugur istilah ini setelah mengamankan posisi teratas di Grup E dengan dua pertandingan cadangan.

Tim-tim yang dibangun Pep. Bos Bayern Munich Guardiola akan menjadi pengamat tertarik seperti Spanyol bertemu Jerman pada hari Selasa dan pelatih Catalan dapat dipenuhi pada peran luar biasa di Piala Dunia masing-masing sisi ‘menang pada tahun 2010 dan 2014. Tanpa pengaruhnya pada mereka turnamen, trofi mungkin memiliki berakhir di tempat lain.

“Saya melihat ke depan untuk pertandingan besar,” kata Guardiola dalam membangun-up ke pertandingan persahabatan di Vigo. “Kedua tim memiliki pelatih hebat dan pemain hebat.”

Tapi mereka juga memiliki uluran tangan dari Pep sendiri. Skuad Spanyol untuk Piala Dunia 2010 menampilkan tujuh pemain dari Barca sisi brilian dilatih oleh Guardiola antara tahun 2008 dan 2012 ditambah dua – David Villa dan Cesc Fabregas – yang akan tiba di Camp Nou nanti.

Beberapa dari mereka, seperti Xavi, Andres Iniesta dan Carles Puyol, telah lama terlibat dalam Spanyol set-up dan juga mencicipi sukses di Euro 2008, sebelum kedatangan Guardiola sebagai bos Barca.