Gala mencapai kesepakatan secara prinsip dengan Denizli

Update Terakhir: November 24, 2015

Claudio TaffarelGala mencapai kesepakatan secara prinsip dengan Denizli Pemenang Piala Dunia Brasil Claudio Taffarel akan mengambil kendali melawan Atletico Madrid, sebelum pelatih veteran datang kembali untuk mantra ketiga di Istanbul

Galatasaray telah mencapai kesepakatan secara prinsip dengan Mustafa Denizli untuk menjadi pelatih baru mereka.

Turki klub Lig super berpisah dengan Hamza Hamzaoglu pekan lalu, meskipun dia memimpin Gala ke ganda domestik dalam kampanye sebelumnya.

Claudio Taffarel akan bertanggung jawab sementara untuk pertandingan Liga Champions dengan Atletico Madrid pada hari Rabu tapi Gala sekarang berbalik ke Denizli, yang diatur untuk mantra ketiga yang bertanggung jawab atas pakaian Istanbul.

Denizli pertama melatih Gala 1987-1989, memenangkan Super Lig pada tahun 1988 dan memimpin tim ke semi-final Piala Eropa, di mana mereka kalah dari Steaua Bucharest lebih dari dua kaki, musim kemudian.

Dia kembali ke Gala setelah bertugas singkat dengan Alemannia Aachen dan memenangkan Piala Turki pada tahun 1991 sebelum meninggalkan lagi pada tahun 1992.

Sebuah mantra dengan Kocaelispor diikuti sebelum empat tahun bertugas Turki di mana tim nasional mencapai delapan dari Euro 2000.

Sejak itu, Denizli telah melatih sejumlah klub di Turki dan juga menikmati mantra di Iran dan Azerbaijan, memenangkan liga dengan Fenerbahce dan Besiktas.

Dan ia sekarang akan berharap untuk sukses lebih lanjut dengan Gala, yang membuntuti Lig super pemimpin Besiktas dengan tujuh poin.

Atletico Madrid memiliki momentum domestik di pihak mereka karena mereka berusaha untuk mendapatkan titik yang mereka butuhkan untuk memesan tempat di babak 16 besar Liga Champions dengan biaya Galatasaray, Rabu.

Pria Diego Simeone memperpanjang laju tak terkalahkan mereka di semua kompetisi untuk delapan pertandingan dengan kemenangan 1-0 melawan Real Betis, Minggu, sebagai Atleti pindah kedua di La Liga di depan saingan Real Madrid.

Kekalahan terakhir mereka datang melawan pemimpin Grup C Benfica, dengan laki-laki Simeone sekarang membutuhkan hanya satu poin untuk memastikan kualifikasi pekan ini – mungkin di samping sisi Primeira Liga.

Simeone memiliki keraguan atas kebugaran Jackson Martinez (pergelangan kaki) tapi akan yakin timnya bisa mendapatkan setidaknya titik yang diperlukan untuk memastikan top-dua finish, setelah melihat Juanfran kembali ke pelatihan setelah masalah pangkal paha.

Gala mencapai kesepakatan secara prinsip dengan Denizli on November 24, 2015 rated 4.7 of 5