Ferguson mendukung Neville untuk sukses di Valencia

Update Terakhir: December 3, 2015

Gary NevilleFerguson mendukung Neville untuk sukses di Valencia – Manajer legendaris Skotlandia memberi dukungan bos Che baru yang dulu merupakan bek kanan selama lebih dari satu dekade dan percaya bahwa dia bisa sukses dengan tantangan baru

Gary Neville telah didukung untuk menikmati mantra sukses sebagai pelatih kepala Valencia oleh mantan manajer Manchester United Alex Ferguson.

Mantan bek Inggris, yang membuat 602 penampilan untuk klub di bawah kepengurusan yang ikonik Ferguson, telah dikonfirmasi sebagai penggantinya Nuno Espirito Santo, Rabu pada kesepakatan yang berjalan sampai akhir musim.

Ferguson, yang ditunjuk kapten klub Neville di Old Trafford setelah kepergian Roy Keane pada tahun 2005, mengatakan pendekatan Inggris asisten berani harus membuat dia seorang pemimpin yang cerdas.

“Gary memiliki banyak atribut yang menyarankan ia akan berhasil dalam manajemen. Keterampilan kepemimpinan Nya kuat, dia jujur dan dia bekerja keras,” kata Ferguson kepada Sky Sports.

“Dia adalah tipe karakter yang tidak takut membuat keputusan besar, yang merupakan keterampilan penting ketika memimpin. Saya pikir dia akan melakukannya dengan baik dan saya ingin dia, dan Phil [saat asisten pelatih Valencia] saudaranya, keberuntungan. “

Neville adalah karena mengambil alih tim pertama pada hari Minggu 6 Desember, sehari setelah bentrokan Liga dengan juara Barcelona.

Sebuah perubahan arah. Penggemar Valencia tertangkap terkejut pada Rabu ketika Gary Neville ditunjuk sebagai pelatih kepala baru klub La Liga. Orang Inggris tidak muncul di antara orang-orang disarankan sebagai pengganti Nuno Espirito Santo, yang dikosongkan peran awal pekan ini. Keputusan telah dibuat oleh Peter Lim – dan itu adalah keputusan yang membawa banyak risiko.

Valencia berada di tempat yang sulit saat ini. Mereka klub dengan penggemar setia, tetapi pada saat yang sama mereka pendukung menuntut dan telah ditampilkan sedikit kesabaran menuruni tahun. Ex-pemain Manchester United Neville tiba tanpa tangan pertama pengalaman manajerial, yang merupakan alasan utama untuk mengejutkan para fans ‘.

Namun, Neville jelas seorang pria dengan banyak pengetahuan tentang permainan, sesuatu yang menyebabkan dia ditunjuk sebagai asisten Roy Hodgson di Inggris selama Kejuaraan Eropa 2012. Layhoon Chan mengatakan dalam konferensi pers-nya pada hari Senin bahwa Valencia sedang mencari seorang pria dengan keterampilan kepemimpinan yang baik – dan yang telah menjadi faktor utama dalam penunjukan Neville.

Itu dan kepercayaan dari Peter Lim. Ini bukan sesuatu yang telah keluar dari biru – mereka berdua terlibat dalam kepemilikan Salford City, sederhana, klub non-liga di Inggris. Phil Neville, juga merupakan bagian dari proyek itu dan dia akan menjadi asisten saudaranya. Ini peran yang sama ia lakukan selama Nuno sejak musim panas.

Ferguson mendukung Neville untuk sukses di Valencia on December 3, 2015 rated 4.8 of 5