Euro 2016 membuat langkah-langkah keamanan

Update Terakhir: November 20, 2015

Patrick KannerEuro 2016 membuat langkah-langkah keamanan yang diperlukan – olahraga Perancis menteri Politisi Perancis telah meyakinkan pendukungnya bahwa langkah-langkah yang tepat akan diambil untuk memastikan keamanan di turnamen tahun depan

Menteri Olahraga Perancis Patrick Kanner menegaskan tindakan yang diperlukan akan diambil untuk menjamin keamanan pendukung di Euro 2016.

Serangkaian serangan teroris terkoordinasi di Paris pada Jumat meninggalkan 129 tewas, dengan pelaku bom bunuh diri yang gagal dalam upaya untuk memasukkan Stade de France selama persahabatan antara Perancis dan Jerman.

Masalah keamanan juga mengakibatkan persahabatan antara Belgia dan Spanyol, dan Jerman dan Belanda, yang dijadwalkan Selasa, dibatalkan.

Pejabat pemerintah bersikeras bahwa tindakan yang tepat akan diambil untuk memastikan bahwa Kejuaraan Eropa aman untuk semua pendukung mengunjungi.

“The Euro harus siap, termasuk mengenai masalah keamanan,” kata Kanner.

“Kami perlu meyakinkan orang-orang Perancis dan meyakinkan teman-teman kita yang akan datang Eropa dengan ratusan ribu ke negara kita.

“Semuanya akan dilakukan, oleh negara dan di bawah wewenang perdana menteri, untuk mengambil langkah-langkah yang tepat. Tidak ada yang akan pernah sama lagi, tapi kami akan melanjutkan petualangan ini yang akan mengumpulkan semua orang dari 10 Juni-10 Juli 2016.”

Patrick Kanner, Menteri Kota Perancis, Pemuda dan Olahraga mungkin orang yang terbaik disimpulkan atmosfer pada Selasa, 17 November Setelah peristiwa tragis Jumat lalu, kemenangan Inggris 2-0 atas Prancis di Wembley dilakukan di bawah spanduk solidaritas dan persaudaraan.

“Itu adalah malam yang sulit,” setiap orang Prancis yang berhenti di zona campuran setelah pertandingan tersebut. Setiap ragu-ragu beberapa detik sebelum menjawab pertanyaan pada peristiwa minggu lalu, tapi banyak dari mereka memutuskan untuk melakukannya sekali lagi, sebelum waktu telah memiliki kesempatan untuk benar melakukan tugasnya.

Beberapa, seperti Blaise Matuidi, disertai kata-kata mereka dengan wajah muram. “Sulit untuk berbicara tentang sepak bola,” gelandang PSG mengaku. “Kami sudah melalui tiga hari ketika kita sudah tidak bicara, ada banyak emosi.”

Setiap mengalami pertandingan dengan caranya sendiri, tapi semua sadar bahwa itu jauh dari permainan biasa. “Kami harus cepat kembali fokus setelah apa yang terjadi,” kata Andre-Pierre Gignac. “Menjadi pemain sepak bola adalah tugas kita itu bagaimana kita mengekspresikan diri kita terbaik. Tapi ini terlalu sulit. “

Euro 2016 membuat langkah-langkah keamanan on November 20, 2015 rated 4.9 of 5