Del Piero Sebutkan Masih Belum Ingin Pensiun

Update Terakhir: September 11, 2014

Agen Ioncasino – Salah satu legenda hidup klub Juventus, yakni Alessandro Del Piero menegaskan bawha dirinya masih belum memiliki rencana untuk mengakhiri kariernya di dunia sepak bola yang sudah sangatlah lama dirinya geluti selama ini.

Del Piero

Del Piero Sebutkan Masih Belum Ingin Pensiun – Meskipun sebenarnya laga kompetitif yang dilakoninya ialah saat memperkuat Sydney FC kala menghadapi Melbourne Victory pada bulan April yang llau, akan tetapi dengan tegas Del Piero membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya  akan pensiun setelah tampil untuk memperkuat A League All Star kala mengahadapi mantan klubnya, Juventus pada 10 Agustus 2014 yang akan datang.

“Saya tidak berpikir untuk pensiun dari sepak ola. Ini memang bisa saja menjadi laga terakhir saya di Australia, tapi rencana saya ialah untuk terus ebrmain. Sekarang saya harus bisa memilih apa yang terbaik untuk diri saya dengan kesempatan yang sya miliki, namun saya masih ingin agar bisa terus bermain,” ungkapnya.

“Tdak ada yang kontret di dunia ini, itulah sebabnya saya mampu untuk mengatakan kepada anda lebih jauh lagi. Saya berada didalam kondisi yang bagus untuk bisa bermain lagi dan itu merupakan bagian dari rencana saya,” pungkasya.

Pemain kelahiran Conegliano tersebut memang sudah menampilkan bakat yang luar biasa sejak dirinya masih berusia kanak – kanak, dirinya mengawali karier bersama dengan klub San Vendermiano pada tahun 1982 silam, dirinya kemudian hijrah ke klub Calcio Pandrova pada tahun 1988 dan sudah promosi ke klub utama tersebut pada tahun 1991. Baru pada tahun 1993 dirinya menginjakan kaki ke Turin.

Dirinya dikenal sebagai one man club untuk klub Juventus, dimana ia sendiri telah bermain selama 19 musim berkostum klub Juventus selama ini. Mengawali debut gol didalam pertandingan kedua yang diikutinya di ajang Serie A bersama dengan klub Juventus, dirinya mampu mencetak hat trick perdana untuk klub tersebut didalam pertandingan pertamanya di turunkan sebagai starter, dimana kala itu Juventus menghadapi klub Parma. Sudah banyak trofi juara Serie A Italia dan juga Copa Italia yang berhasil dirinya raih bersama dengan Juventus, disamping sejumlah trofi lainnya seperti Liga Champions Eropa di tahun 1995 – 1996 lalu, UEFA Super Cup, UEFA intertoto Cup, Intercontinental Cup serta sejumlah trofi lainnnya bersama dengan klub Juventus. Begitu juga dengan tim nasional Italia, dimana dirinya mampu membawa tim nasional Italia meraih kemenangan di ajang Piala Dunia tahun 2006 silam yang merupakan kompetisi terakhir yang dilakoni oleh dirinya di level internasional. Sudah tidak terhitung lagi banyaknya gelar individual yang pernah didapatkannya selama ini, terutama saat dirinya masih menjalani masa keemasan bersama dengan klub Juventus.