Costa memberikan masalah terbesar Chelsea

Update Terakhir: November 8, 2015

Diego CostaCosta memberikan masalah terbesar Chelsea Butuh waktu kurang dari lima menit untuk Diego Costa untuk menimbulkan perasaan cinta dirinya dengan setia Stoke City, dengan striker Spanyol bertujuan tendangan merajuk pada Ryan Shawcross setelah memenangkan sudut. Tapi seperti telah perjalanan musim ini, itu lagi itu goading daripada gol yang paling lazim di Stadion Britannia.

Masalah pertahanan Chelsea telah diletakkan telanjang selama kampanye, dan lagi pada Staffordshire sebagai Marko Arnautovic yang dibiarkan bebas untuk voli di pemenang bagi tim tuan rumah, tetapi di ujung lain dari lapangan di mana masalah utama mereka terletak.

Costa adalah wahyu di tahun pertamanya di Stamford Bridge, maju kuat dengan kemampuan finishing yang tepat yang menawarkan kontras rapi untuk striker luar biasa lainnya di divisi – Sergio Aguero – dalam kampanye pertamanya.

Semua itu adalah kenangan sekarang. Sebaliknya tampaknya Costa sedang digunakan sebagai pemain untuk mengganggu ketenangan pertahanan ketimbang membuka mereka. Itu mungkin rencana Mourinho untuk pertandingan tertentu – melihat menang atas Arsenal sebagai contoh utama – tapi itu adalah salah satu cacat. Jika Chelsea untuk keluar dari kekacauan ini mereka pertama kali perlu bekerja keluar cara untuk mendapatkan mereka tembak striker.

Dalam minggu-minggu sebelumnya mereka bermain tepat di belakang Costa bisa memanggul proporsi yang layak disalahkan, tetapi pada Stoke itu jauh dari kasus. Mengenang Eden Hazard dan – pada tingkat lebih rendah – Pedro melakukan cukup untuk menyarankan mereka harus diberikan lebih berjalan-out setelah jeda internasional sementara Willian tetap satu pemain dalam skuad Mourinho telah menunjukkan peningkatan istilah ini.

Tapi di depan mereka Costa tidak memiliki gerakan atau langkah untuk benar-benar menyakiti pertahanan seperti yang dia lakukan untuk kedua Chelsea dan Atletico Madrid di tahun-tahun sebelumnya. Musim lalu, ia tampaknya menyukai ide membuktikan mereka bek tengah yang bereaksi terhadap kejenakaan bahwa dia lebih dari sekedar gangguan. Sekarang banyak yang dipersiapkan untuk gaya agresif dan lebih cenderung untuk mengabaikannya dan berkonsentrasi pada membela.

Berjalan berusaha nya kurang memiliki arah yang nyata, dan dengan sejarah dari cedera hamstring menghambat dia, dia telah menjadi seorang pria jauh lebih mudah untuk menandai dari open-play. Kehebatannya di udara tetap, namun saat ini hanya fitur penebusan-Nya.

Costa memberikan masalah terbesar Chelsea on November 8, 2015 rated 4.9 of 5