Cisse ‘Satu-satunya yang Bisa Mencetak Gol’ untuk Newcastle – Shearer

Update Terakhir: October 19, 2014

Papiss CisseCisse ‘Satu-satunya yang Bisa Mencetak Gol’ untuk Newcastle – Shearer  – Pemain serang itu telah berhasil mencetak dua gol dalam tiga laga terakhir di Liga Premier Inggris yang dimainkannya bersama dengan The Magpies, dimana sang pemain serang tersebut juga membantu klub untuk dapat memperoleh dua hasil imbang, dan mantan pemain serang yang legendaris itu berharap agar sang pemain dapat terus mempertahankan permainan dan juga penampilannya.

Mantan pemain serang andalan Newcastle United yaitu Alan Shearer merasa yakin dan juga percaya bahwa Papiss Cisse merupakan “satu-satunya” pemain yang bisa mencetak gol untuk kemudian menyelamatkan klub tersebut untuk dapat lolos dari degradasi.

Newcastle pada saat ini sedang merana dengan berada di posisi tiga terbawah dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris menjelang laga kandang yang akan berlangsung pada hari Sabtu besok melawan Leicester City, di mana sang tuan rumah sedang berusaha untuk dapat meraih kemenangan pertama mereka di kompetisi sepak bola domestic tertinggi di Inggris pada musim ini.

Shearer  – Sebuah pengembalian dengan hanya berhasil mencetak tujuh gol saja dari tujuh laga yang menggarisbawahi betapa kesulitan dan juga perjuangan yang sedang dialami oleh skuad asuhan Alan Pardew, dan Cisse sendiri merupakan pemain yang berhasil mencetak empat dari tujuh gol yang tercipta tersebut.

Dengan The Magpies yang begitu bersandar dengan berat pada bakat serangan yang dimiliki oleh Cisse, Shearer merasa yakin dan juga percaya bahwa penampilan dari pemain yang berusia 29 tahun itu akan terbukti penting dalam peluang klub untuk dapat tetap bertahan hidup di Liga Premier Inggris pada musim ini.

“Satu hal yang membuatnya tetap fit dan hal yang lainnya adalah dengan terus memberikan dirinya kesempatan. Ada dua hal yang harus kita coba untuk lakukan karena dalam permainan dia itu tampak seperti satu-satunya orang yang bisa mencetak gol bagi kami.”

Cisse sendir hanya berhasil mencetak dua gol saja di Liga Premier Inggris pada musim 2013-14 kemarin dalam 24 laga yang dimainkannya pada musim lalu, meskipun berhasil membobol gawang lawan sebanyak 21 kali dalam 50 laga sebelumnya dengan mengenakan seragam berwarna hitam dan putih.

Akan tetapi dalam tiga laga di Liga Premier Inggris yang terakhir, Cisse telah memasukkan bola ke dalam gawang Swansea City dan juga mencetak gol saat bertanding melawan Hull City, dan membantu Newcastle untuk mendapatkan hasil imbang di masing-masing laga tersebut.

Dan Shearer berharap agar pemain serang yang berasal dari Senegal itu dapat mempertahankan penampilannya yang baik setelah sempat menjalani satu penurunan pada musim lalu.

“Itu bagus untuk melihat dia kembali lagi berada di antara gol. Dia memiliki satu musim yang buruk pada tahun lalu, kami tahu bahwa dia bisa mencetak gol-gol tersebut.”

Cisse ‘Satu-satunya yang Bisa Mencetak Gol’ untuk Newcastle – Shearer