Chelsea Akan Eksploitasi Kesalahan Atletico Madrid

Update Terakhir: May 1, 2014

Chelsea Akan Eksploitasi Kesalahan Atletico Madrid

Chelsea Akan Eksploitasi Kesalahan Atletico Madrid

Chelsea Akan Eksploitasi Kesalahan Atletico Madrid – Mantan pemain lini tengah The Blues itu sedang menikmati prospek untuk mencapai babak final Liga Champions akan tetapi sang gelandang menyadari betapa berbahayanya ancaman yang bisa diberikan oleh anak buah Jose Mourinho di babak semi final. Pemain lini tengah yang berseragam Atletico Madrid yaitu Tiago telah memberikan peringatan kepada rekan satu timnya bahwa Chelsea akan mengeksploitasi kesalahan mereka di dalam leg ke dua babak semi final Liga Champions pada hari Rabu malam nanti. The Rojiblancos berhasil ditahan imbang tanpa gol 0-0 oleh The Blues di leg pertama babak semi final Liga Champions dalam pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon pada pekan lalu karena mereka sedang berusaha untuk meraih gelar juara Liga Champions untuk pertama kalinya.
Tiago, yang sempat menghabiskan satu musim di Stamford Bridge pada tahun 2004-05 kemarin, tidak berpikir bahwa kurangnya pengalaman yang dimiliki oleh timnya dalam tahap terakhir dari kompetisi tersebut akan merugikan peluang mereka untuk bisa lolos ke babak final akan tetapi sang gelandang menerima bahwa sebagai tim tamu mereka harus menghilangkan kesalahan yang dibuat untuk bisa berlaga di Lisbon melawan Real Madrid. “Tim-tim mengenal satu sama lain dengan sangat baik. Kami tahu bahwa Chelsea merupakan satu tim yang mengharapkan lawan mereka untuk membuat kesalahan, dan mereka akan mengambil keuntungan hal dari itu.”

Chelsea Akan Eksploitasi Kesalahan Atletico Madrid

“Akan tetapi kami perlu untuk mengeksploitasi kualitas diri kami sendiri. Kami akan mencoba untuk memenangkan pertandingan dan tetap fokus pada seberapa baik kami bermain.” “Kami berpengalaman. Kami belum di Liga Champions selama beberapa tahun terakhir, itu memang benar, akan tetapi kami merasa percaya diri. Saya melihat rekan-rekan saya dan saya memiliki keyakinan penuh kepada mereka semua. Saya melihat sebuah tim yang sepenuhnya mampu dan juga siap untuk menghadapi tim mana pun.” Pemain yang berusia 32 tahun itu mengakui bahwa itu akan seperti mimpi untuk bisa bermain di partai final Liga Champions pada akhir musim yang mana juga bisa melihat mereka meraih gelar juara La Liga Spanyol pada musim ini.

Chelsea Akan Eksploitasi Kesalahan Atletico Madrid“Kami tidak berpikir tentang kesalahan. Kami sedang berpikir untuk melakukan segala sesuatu dengan baik. Ini merupakan satu kesempatan besar untuk sampai ke final, yang mana merupakan impian dari setiap pemain.” “Kami tahu bahwa itu akan sangat sulit karena Chelsea tidak meninggalkan ruang, akan tetapi kami perlu menemukan solusi untuk hal itu. Kita tahu Chelsea akan memulai laga dengan kuat. Mereka terorganisir dengan baik dan akan mencoba untuk mengambil keuntungan dari bola mati.”

“Kami akan harus melakukan hal yang sama, dan mengambil keuntungan dari yang kami miliki. Kami memiliki penampilan yang mirip dengan mereka, dan kami hanya akan mencoba untuk terbukti lebih kuat pada akhirnya. Kami hanya akan mencoba bermain sebaik kami bisa dan memanfaatkan kualitas kami sendiri.” Chelsea Akan Eksploitasi Kesalahan Atletico Madrid

Chelsea Akan Eksploitasi Kesalahan Atletico Madrid