cara saya akan membawa piala ke Barcelona, kata Luis Enrique

Update Terakhir: November 5, 2014

Luis Enriquecara saya akan membawa piala ke Barcelona, kata Luis Enrique – Mantan gelandang bersikeras dia tidak akan mengubah filosofi sepakbola setelah kekalahan berturut-turut dan memiliki memiringkan Frank de Boer untuk perannya sendiri di masa depan

Bos Barcelona Luis Enrique bersikeras dia tidak akan mengubah filosofi sepakbola meskipun back-to-back kekalahan.

Barca ditindaklanjuti mereka kemunduran 3-1 Clasico ke Real Madrid dengan kejutan kehilangan 1-0 di kandang Celta Vigo, yang memungkinkan sisi Carlo Ancelotti untuk melompati mereka di klasemen Liga.

The Catalans juga mengalami kekalahan 3-2 pergi ke Paris Saint-Germain di Liga Champions, tapi, meskipun kritik baru-baru ini, Luis Enrique menegaskan dia akan membawa keberhasilan klub dengan merek sendiri sepakbola.

“Saya tidak akan mengubah apa-apa. Saya ingin memperbaiki diri dan skuad. Saya ingin memenangkan hadiah dengan filosofi saya sendiri,” katanya.

“Setelah dua kerugian, sekarang saatnya bagi kita untuk mengambil tiga poin. Saya tidak tahu apakah kita akan kembali ke jalur jika kami mengalahkan Ajax, tapi itu bukan sesuatu yang membuatku khawatir.

“Saya merasa selalu tekanan sebagai pelatih klub papan atas, tapi itu normal. Ini akan sangat penting untuk menang besok, jadi kita mudah-mudahan bisa menyelesaikan puncak grup kami.

“Saya berharap Ajax berani melawan kita. Saya melihat pertandingan dari musim lalu. Ini akan sulit, tapi kami memiliki dua tim yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan musim sebelumnya. Kami akan berjuang Ajax dengan cara kita sendiri.”

Luis Enrique melanjutkan ke ujung mitra Frank de Boer menjadi pelatih kepala di masa depan di Camp Nou setelah catatan mengesankan di Amsterdam di musim terakhir.

“Frank de Boer telah memenangkan banyak hadiah dengan Ajax di Eredivisie. De Boer dan Ajax merupakan kombinasi yang baik, dan dia juga akan menjadi kombinasi yang baik dengan Barcelona. Dia memiliki pengalaman dan tahu Barcelona dengan baik. Anda tidak tahu apa masa depan akan membawa. “

Mantan bek Barcelona Abelardo bersikeras bahwa Luis Enrique mampu memimpin klub Catalan untuk perak.

Blaugrana gagal meraih trofi besar musim lalu, mengakibatkan pemecatan Gerardo Martino selama musim panas.

Luis Enrique dipasang sebagai penggantinya Argentina dan mengawasi awal yang baik untuk musim ini, dengan Barca menyerbu ke puncak klasemen Liga tanpa kebobolan gol tunggal di delapan pertandingan pertama mereka.

Namun, mantan gelandang Blaugrana sekarang di bawah api setelah back-to-back kerugian Liga, dengan Catalans merosot ke kekalahan 3-1 di Clasico saingan Real Madrid sebelum menderita shock 1-0 pembalikan di kandang Celta pada Sabtu.

Abelardo, meskipun, kata Camp Nou harus berdiri oleh Luis Enrique, menegaskan bahwa lama rekan satu timnya telah menunjukkan bahwa ia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

“Dia sepenuhnya mampu memimpin klub ini,” pelatih Sporting Gijon seperti dikutip oleh situs resmi Barca.

“Anda dapat melihat apa yang telah dilakukan dengan tim nya [di masa lalu] dan Barca telah ditingkatkan dalam berbagai cara pada musim lalu.