Brilliant Tottenham harus membunuh Arsenal

Update Terakhir: November 9, 2015

Mauricio PochettinoPochettino: Brilliant Tottenham harus membunuh Arsenal pelatih Argentina sangat senang dengan kinerja Spurs melawan Arsenal, tapi menerima mereka akhirnya harus mengambil peluang mereka lebih baik

Mauricio Pochettino mengatakan Tottenham dihukum karena gagal untuk membunuh Arsenal, tapi tetap bangga dengan upaya pemainnya ditampilkan.

Harry Kane menempatkan Spurs unggul di Emirates Stadium, Minggu sebelum Kieran Gibbs meraih babak kedua menyamakan kedudukan untuk mengamankan hasil imbang 1-1 bagi tim tuan rumah.

Petr Cech disimpan baik dari Christian Eriksen dan Toby Alderweireld di paruh kedua Liga Premier derby London Utara, sementara bintang Denmark dan inci Kane baik ditembak lebar, sebelum Gunners menyambar menyamaratakan melawan menjalankan bermain.

Dan meskipun Pochettino yang tersisa untuk menyesali kegagalan timnya untuk mendapatkan memimpin yang menentukan, ia penuh pujian atas upaya para pemainnya dalam apa yang pertandingan ketiga mereka hanya dalam waktu enam hari.

“Saya merasa sangat bangga. Bermain kami brilian, saya pikir kami bermain sangat baik,” katanya kepada Sky Sports.

“Anda tahu bahwa Anda perlu untuk membunuh babak kedua pertandingan, ada saat di mana kami memiliki kesempatan untuk mencetak gol lagi, tapi pada akhirnya saya pikir itu brilian, saya mengucapkan selamat kepada para pemain.

“Kami sudah tiga pertandingan dalam enam hari, kita selalu memiliki satu hari lebih sedikit untuk pemulihan. Hari ini kami menunjukkan karakter hebat dan kepribadian yang hebat di sebuah stadion yang sangat sulit. Kami harus melakukan dengan cara yang sama.

“Anda perlu memiliki karakter dan ide-ide yang jelas dalam cara Anda bermain. Untuk itu, saya mengucapkan selamat kepada para pemain. Itu adalah upaya yang luar biasa.

“Kemajuan benar. Sekarang permainan ini adalah sejarah tapi kami memiliki seminggu ke depan untuk memulihkan dan mencoba untuk mempersiapkan tim untuk beberapa bulan sangat sulit.”

Kane sama-sama frustasi untuk tidak melihat timnya menggandakan keunggulan mereka, namun percaya Spurs membuktikan mereka memiliki kebugaran untuk bersaing di semua lini musim ini.

“Kami bermain sangat baik. Bahkan di babak kedua kami memiliki peluang kami untuk membunuhnya off, tetapi jika Anda tidak membunuh tim teratas dari mereka datang kembali pada Anda,” katanya kepada BBC Sport.

“Ada pembicaraan tentang apakah kita akan memiliki energi yang cukup dan saya pikir kami menunjukkan kami lakukan.”

Brilliant Tottenham harus membunuh Arsenal on November 9, 2015 rated 4.9 of 5