Bayern hanya menyalahkan diri mereka sendiri

Update Terakhir: December 6, 2015

Franck RiberyRibery: Bayern hanya menyalahkan diri mereka sendiri atas kekalahan pertama – Prancis ditandai kembali dari cedera dengan gol tapi ia kecewa dengan pemborosan timnya kehilangan mengejutkan mereka di Borussia Monchengladbach

Franck Ribery mengatakan bahwa Bayern Munich hanya memiliki menyalahkan diri mereka sendiri setelah jatuh ke kekalahan Bundesliga pertama mereka musim ini di Borussia Monchengladbach, Sabtu.

Setelah mendominasi babak pertama, juara bertahan tercengang oleh gol dari Oscar Wendt, Lars Stindl dan Fabian Johnson setelah istirahat.

Ribery, membuat penampilan pertamanya setelah sembilan bulan keluar karena cedera pergelangan kaki, keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol penghiburan terlambat, tapi meratapi kurangnya timnya potensi.

“Ini kesalahan kita sendiri,” kata pemain sayap wartawan setelah kehilangan 3-1. “Setelah babak pertama kami harus 2-0 atau 3-0 dalam memimpin.

“Tapi Gladbach melakukannya dengan baik dan mengambil semua peluang mereka. Itu sangat disayangkan. Kami harus terus berjalan.”

Sebaliknya, pelatih Gladbach Andre Schubert sangat senang dengan bagaimana permainan menyorot keluar, membayar upeti kepada timnya membaik di babak kedua menunjukkan.

“Selama babak pertama kita membahas apakah kita ingin mengubah dan bermain lebih ofensif,” katanya.

“Tim saya diserang tujuan Bayern jauh lebih sering dibandingkan dengan babak pertama. Kami melakukan itu cukup baik.

“Sepak bola adalah banyak tentang keberanian. Ketika Anda mencetak gol dalam pertandingan tersebut, Anda dapat melakukan cara yang lebih baik ketika Anda bermain dengan keberanian.”

Mulai terkalahkan Bayern Munich untuk musim Bundesliga datang ke gemetar berhenti karena dipukuli 3-1 di Borussia Monchengladbach, Sabtu.

Juara bertahan telah memenangkan 13 dari pembukaan 14 mereka pertandingan, tapi datang kemandekan di Borussia-Park sebagai kebangkitan Andre Schubert melangkah gigi berkat tiga gol pada babak kedua.

Gladbach telah kehilangan hanya satu dari 14 pertandingan mereka di semua kompetisi sejak Schubert mengambil alih dari Lucien Favre pada akhir September.

Bayern benar-benar mendominasi 45 menit tapi menemukan diri mereka frustrasi oleh kiper Yann Sommer, sementara Kingsley Coman membentur tiang.

Bayern hanya menyalahkan diri mereka sendiri on December 6, 2015 rated 4.7 of 5