Mourinho: Barcelona Mainkan Fabregas Di Luar Posisinya

Update Terakhir: September 8, 2014

Agen SBOBET – Pemain yang berasal dari Spanyol itu memainkan satu peran yang penting dalam tiga gol yang tercipta dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan atas Burnley, dimana pemain tersebut memberikan satu assist yang bagus untuk gol yang dicetak oleh Andre Schurrle, dan bos barunya itu merasa bahwa mantan klub pemain tersebut yang berkompetisi di La Liga Spanyol itu tidak memainkan dirinya dengan benar.

Soccer - UEFA Champions League - Round of 16 - First Leg - Arsenal v Barcelona - Emirates Stadium

Mourinho: Barcelona Mainkan Fabregas Di Luar Posisinya – Jose Mourinho memberikan tuduhan kepada mantan klub Cesc Fabregas yaitu Barcelona dengan mengatakan bahwa pemain asal Spanyol itu di luar dari posisinya setelah sang pemain sudah debut bersama dengan Chelsea dan tampil dengan amat sangat mengesankan.

Mourinho: Barcelona Mainkan Fabregas Di Luar Posisinya – Pemain tim nasional Spanyol itu bergabung bersama dengan klub raksasa asal La Liga Spanyol itu dalam sebuah kesepakatan yang melibatkan banyak uang yaitu 27 juta pounds pada awal bursa transfer pemain di musim panas ini, dan Fabregas langsung memainkan peran dalam tiga gol dalam kemenangan 3-0 The Blues atas Burnley pada hari Senin kemarin dalam laga pembuka Liga Premier Inggris.

Barcelona kemudian mengecam Fabregas setelah pemain yang berusia 27 tahun itu pergi, merinci penampilannya yang menurun menjelang akhir setiap musim, akan tetapi Mourinho merasa bahwa klub tersebut tidak pernah benar-benar tahu peran asli sang pemain.

“Ketika para pemain merupakan pilihan pertama kamu maka itu sangat sulit untuk membuat sebuah kesalahan. Fabregas merupakan pilihan pertama kami untuk posisi itu. Saya tahu dengan jelas jenis pemain seperti apa dia itu karena kami sudah begitu lama berada di liga yang sama.”

“Dia pindah ke Spanyol juga, jadi selama 10 tahun terakhir kami telah berada di liga yang sama selama enam atau tujuh tahun. Saya sudah tahu persis apa yang akan dia bawa.”

“Untuk Barca dia itu merupakan seorang yang bernomor Sembilan palsu, nomor sepuluh dan kemudian pemain sayap akan tetapi saya tahu dan dia juga tahu dimana posisi terbaiknya sehingga dia memberikan apa yang kami butuhkan. Berpikir cepat di lini tengah. Dia membawa orang ke arah yang sama. Saya benar-benar merasa senang. “

Chelsea mengatasi kejutan Burnley yang berhasil memimpin jalannya pertandingan untuk kemudian meraih kemenangan yang nyaman di Turf Moor dan Mourinho memberikan pujian kepada dua gelandang andalannya yaitu Fabregas dan juga Nemanja Matic atas penampilan mereka yang bagus.

“Tim bermain dengan sangat baik akan tetapi saya setuju dengan Cesc menjadi man of the match karena dia dan juga (Nemanja) Matic menguasai permainan dan mendikte intensitas itu.”

“Mereka memutuskan bagaimana mengontrol kecepatan. Mereka berdua merupakan otak yang baik di dalam tim ini dan saya merasa senang dengan hal itu karena pada musim lalu kami tidak bisa mengontrol jalannya permainan seperti yang kami kendalikan pada hari ini.”