Arsenal akan melihat Bayern sesungguhnya

Update Terakhir: November 2, 2015

Arturo VidalVidal: Arsenal akan melihat Bayern sesungguhnya juara Jerman memiliki titik untuk membuktikan terhadap mereka lawan Grup F di pertandingan Liga Champions pada Rabu, menurut Chili

Arturo Vidal telah mengeluarkan peringatan kepada Arsenal karena Bayern Munich mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah mereka di Liga Champions, Rabu.

Sisi Bavaria menderita kekalahan 2-0 di Emirates Stadium pada matchday tiga, dengan laki-laki Arsene Wenger pulih dari kerugian Dinamo Zagreb dan Olympiakos untuk menjaga kualifikasi mereka berharap hidup.

Namun, gelandang Chili menegaskan bahwa Bayern tidak akan begitu murah hati untuk lawan mereka di Allianz Arena, dan mengatakan kemenangan Roten mati adalah satu-satunya hasil yang mereka targetkan.

“Kami akan menunjukkan Arsenal yang sebenarnya Bayern pada Rabu,” kata Vidal Bild am Sonntag. Keyakinan kami adalah tinggi. Kali ini kami akan mengambil peluang kami dan mengambil tiga poin.”

Arsenal memasuki tie dalam bentuk yang sangat baik Namun, setelah naik ke puncak Liga Premier setelah pergi terkalahkan ada sejak Oktober dan memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Sebuah kemenangan bagi The Gunners akan melihat mereka menggambar tingkat dengan Bayern – yang ditahan imbang 0-0 oleh Eintracht Frankfurt di Bundesliga pada hari Jumat – pada enam poin dengan dua pertandingan Grup F yang tersisa.

Arsenal terus berpacu dengan Manchester City di puncak Liga Premier setelah mengalahkan Swansea City 3-0 di Stadion Liberty berkat gol dari Olivier Giroud, Laurent Koscielny dan Joel Campbell.

Tanpa Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain dan Gabriel karena luka yang diderita dalam kekalahan Piala Liga pertengahan pekan di Sheffield Wednesday, pria Arsene Wenger yang lamban di babak pertama tapi diklik setelah istirahat.

Sebuah Bafetimbi Gomis satu-satu dan handball jelas Per Mertesacker memberi Arsenal takut, tapi Giroud melirik rumah pojok untuk mendaftarkan tujuan 2000 pemerintahan Wenger tak lama setelah interval.

Dan pengunjung menggandakan keunggulan mereka melalui Koscielny pertengahan babak kedua ketika mantan kiper Arsenal Lukasz Fabianski tumpah salib, sebelum Campbell ditandai pertamanya atas penerbangan mulai dengan gol pertamanya untuk klub.

Swansea memiliki lebih baik dari tahap pembukaan ingar-bingar tapi Campbell meringkuk upaya luas 15 menit sebelum Gomis menolak kesempatan pertama Swansea tak lama setelah, lamban ketika melalui pada tujuan berikut indah Jonjo Shelvey lulus, memungkinkan Héctor Bellerín berlari kembali dan membersihkan bahaya.

Arsenal akan melihat Bayern sesungguhnya on November 2, 2015 rated 5.0 of 5