Allegri yakin seberapa jauh Juventus bisa masuk Liga Champions

Update Terakhir: November 3, 2015

Massimiliano AllegriAllegri yakin seberapa jauh Juventus bisa masuk Liga Champions Bos Bianconeri mengakui bahwa ia tidak pasti tentang seberapa jauh timnya bisa berkembang di Liga Champions karena mereka menutup dalam pada tahap sistem gugur

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri percaya sulit untuk mengatakan apa yang timnya bisa mencapai di Liga Champions musim ini meskipun posisi mereka saat ini di puncak Grup D.

Pria Allegri duduk di puncak grup dengan tujuh poin dari tiga pertandingan akan menjadi bentrokan Selasa dengan Borussia Monchengladbach, yang memegang Juve imbang 0-0 di Turin bulan lalu.

Bentuk Bianconeri baik di Eropa telah kontras dengan penampilan mereka di Serie A, di mana Juve menemukan diri mereka mendekam di tempat 10, sembilan poin di belakang pimpinan Fiorentina dan urutan kedua Inter.

Musim lalu Liga Champions runner-up akan lolos ke babak sistem gugur jika mereka mengatasi Gladbach di Borussia-Park dan Manchester City mengalahkan Sevilla di Spanyol.

“Ketika Anda bermain di Liga Champions, itu normal bahwa tujuan utamanya adalah maksimal, dan maksimal adalah untuk menang,” kata Allegri.

“Anda harus menemukan yang terbaik kondisi fisik dan mental pada bulan Maret, dan di atas semua memiliki orang yang tersedia. Tahun lalu saya pikir kekuatan kita adalah bahwa kami tiba dalam kondisi fisik yang sangat baik, pada waktu yang sangat baik musim ini.

“Sulit untuk mengatakan [seberapa jauh Juventus bisa pergi] mari kita satu langkah pada satu waktu, karena kita tidak bisa menang dua game [berturut-turut] di liga kita cari untuk melewati di Liga Champions.

“Ini [kelompok] belum selesai, karena itu jelas tidak mudah, tentu saja tidak, karena ada tiga pertandingan masih bermain dan ada banyak poin dipertaruhkan.

Juan Cuadrado menetap berdenyut Turin derby dengan kemenangan pada menit ke-93 karena Juventus mengalahkan Torino 2-1 pada Sabtu.

Pengganti Cuadrado, pinjaman dari Chelsea, meluncur untuk mengkonversi umpan silang Alex Sandro jauh ke menit akhir setelah Cesare Bovo tampak telah mendapatkan pengunjung bagian dari rampasan ketika ia dibatalkan menakjubkan pembuka Paul Pogba ini.

Pogba dipecat Juve pada menit ke-19 memimpin untuk merayakan 100 Serie A penampilannya dalam beberapa gaya dengan setengah voli yang mulia. Enam menit setelah istirahat, tendangan bebas Bovo membentur manusia sendiri, tapi rebound jatuh baik dan bek memukul melampaui Gianluigi Buffon.

Allegri yakin seberapa jauh Juventus bisa masuk Liga Champions on November 3, 2015 rated 4.8 of 5