Agen Bola

Update Terakhir: August 19, 2014

Agen Bola Neymar Messi

Agen Bola Neymar: Messi adalah Salah Satu dari Tiga Pemain Papan Atas Piala Dunia

Sejumlah pakar sepak bola tidak merasa bahwa pemain andalan Barcelona itu seharusnya dianugerahi sebagai pemain terbaik Piala Dunia di Brasil musim panas ini. Namun, bintang muda Selecao telah unjuk suara untuk membela rekan satu timnya itu.
Neymar telah berusaha untuk meredakan kontroversi atas keberhasilan Lionel Messi meraih Golden Ball di Brazil dengan menyatakan bahwa kapten Argentina itu “setidaknya” termasuk di antara tiga pemain papan atas di Piala Dunia.

Messi memimpin negaranya hingga berhasil ke final di Rio de Janeiro, dimana mereka harus mengakui kehebatan tim lawan dengan skor akhir 1-0 untuk Jerman setelah perpanjangan waktu.

Pria berusaia 27-tahun itu dianugerahi dengan Golden Ball untuk pemain terbaik setelah pertandingan, baik penggemar sepak bola maupun para pakar merasa bingung dengan keputuasan tersebut. Bahkan ikon sepak bola Argentina, Diego Maradona, mengklaim bahwa keputusan itu telah menjadi “suatu rencana pemasaran”.

Neymar percaya bahwa Messi yang meskipun gagal mencetak gol di babak knock out, ia telah melakukan hal yang diperlukan di Brazil untuk setidaknya menunjukkan dirinya dan keluar sebagai pesaing yang sah untuk penghargaan tersebut.

“Saya adalah penggemar berat Messi, sebagai pemain dan sebagai pribadi,”

“Saya tidak tahu apakah itu adil atau tidak tapi bagi saya, dia adalah salah satu pemain terbaik di Piala Dunia Agen Bola Terpercaya.

“Setidaknya di posisi tiga besar. Saya pikir Schweinsteiger, Gelandang timnas Jerman, dan penyerang asal Belanda, Robben juga termasuk diantara tiga pemain besar itu.”

Neymar, tentu saja, melihat turnamen yang yang berakhir dengan patah tulang belakang dalam perempat final saat pertandingan yang membawa kemenangan bagi  negaranya atas Kolombia. Namun, kemudian harus duduk tak berdaya ketika  Brazil mengalami laga terkhir yang memalukan dalam laga semifinal dengan tunduk di tangan Jerman.

Pemeriksaan ke kapitulasi Selecao ini sedang berlangsung tapi Neymar tidak mempercayai bahwa Luiz Felipe Scolari, yang sejak mengumumkan mengundurkan diri telah dibuat menjadi kambing hitam untuk apa yang dia percaya adalah kegagalan budaya.

“Saya seorang pria yang tidak tahu banyak tentang taktik,”
“Tapi kami punya seorang pemimpin yang merupakan salah satu pelatih terbaik Brasil yang Selecao miliki.

“Saya juga mempertanyakan diri sendiri tentang mengapa kami tidak memenangkan Piala Dunia, tapi aku tidak bisa menemukan cara untuk menjelaskannya. Tapi yang mempersiapkan yang lebih baik lah yang akan memperoleh kemenangan di sepak bola. Persiapan adalah segalanya.

“Saya pikir pemain Brasil adalah beberapa pemain terbaik di dunia tapi setiap sesi latihan di Eropa mereka melakukannya dengan serius.

“Di Brasil, itu berbeda. Anda berlatih lebih, tapi beberapa kali Anda berlatih dengan tekad yang kurang. Orang-orang Brasil ya seperti itu.

“Sepak bola Brasil itu berada di belakang sepak bola Jerman dan Spanyol. Kita harus menjadi orang-orang yang dewasa untuk mengakui kenyataan itu.”