Adam Lallana Mengatakan Ia Merasa Lebih Banyak Tekanan Mengenakan Baju Liverpool

Update Terakhir: October 2, 2014

Adam LallanaAdam Lallana Mengatakan Ia Merasa Lebih Banyak Tekanan Mengenakan Baju Liverpool -Gelandang Liverpool Adam Lallana mengakui bahwa harapan yang datang dengan bermain untuk Liverpool dapat membuat beban menjadi lebih berat.

Manajer Brendan Rodgers mengatakan pada hari Senin bahwa “beban mengenakan jersey” merupakan faktor dalam kesulitan beberapa pemain barunya yang sedang membangun diri mereka sebagai pasukan Anfield.Dengan itu, Rodgers mengartikan bahwa tekanan bermain untuk klub sebesar Liverpool dapat membuat lebih sulit bagi pendatang baru.

Itu adalah sesuatu yang manajer lihat ketika ia datang ke Anfield dari Swansea pada tahun 2012 – dan itu adalah pernyataan bahwa Lallana demam punggung.Namun gelandang Inggris, dikontrak dari Southampton dengan 23 juta pound pada musim panas, berharap untuk membuat dampak jangka panjang meskipun mengalami awal yang sulit.

Lallana masih bermain di tim utama Liverpool setelah absen di preseason karena cedera lutut, dimana mana ia kembali bermain saat melawan Aston Villa pada 13 September.Baik dia maupun The Reds belum menemukan bentuk terbaik mereka musim ini, dengan tim kehilangan tiga pertandingan dari pembukaan mereka lima Premier League pertandingan menjelang derby Sabtu melawan Everton di Anfield.

Adam Lallana Mengatakan¬† – Lallana kepada surat kabar nasional Inggris: “Tidak untuk satu menitpun aku pikir akan mudah, datang untuk bergabung dengan klub besar seperti Anda harus bekerja dua kali lebih keras dan itulah yang saya lakukan..

“Saya masih merasa saya merayap menuju yang terbaik. Saya tidak merasa saya di sana, tapi saya tahu itu akan mengambil waktu dengan saya yang hilang saat preseason.Pasti ada lebih banyak tekanan di sana. Ini adalah sesuatu yang tidak dapat cukup menjelaskan kecuali Anda telah mengalaminya sendiri.Ada perbedaan ketika Anda mengenakan seragam Liverpool. Tapi itu adalah perasaan yang hebat juga.Cara terbaik untuk mengatasi harapan adalah hanya mencoba untuk menikmati sepak bola.”

Hari Sabtu akan menjadi pertama kalinya bagi Lallana bermain pada derby Merseyside – yang dibesarkan sebagai penggemar Everton.

Gelandang yang lahir di kota Hertfordshire St Albans, pindah ke Bournemouth saat ia berusia lima tahun, tapi ia mendukung The Toffees karena ayahnya.

Lallana mengatakan:. “Everton selalu tampak berjuang dari degradasi ketika saya mendukung mereka aku ingat ada banyak air mata.

“Saya tahu mereka sudah tidak pernah menang di Anfield selama 15 tahun, dan saya berharap kami bisa menjaga rekor itu, dan mendapatkan kemenangan yang kita butuhkan juga.”

Adam Lallana Mengatakan Ia Merasa Lebih Banyak Tekanan Mengenakan Baju Liverpool